MangaNewsOwari no Seraph

Manga Seraph of the End: Guren Ichinose – Catastrophe at Sixteen Mendekati Akhir

0
Manga Seraph of the End: Guren Ichinose - Catastrophe at Sixteen Mendekati Akhir 1

Mangaka Yo Asami telah mengungkap di Twitter pada tanggal 3 Maret bahwa cerita manga Seraph of the End: Ichinose Guren, 16-sai no Catastrophe karyanya telah memasuki bagian cerita yang sesuai dengan volume akhir novel orisinalnya, dan dengan demikian manga ini mendekati akhirnya.

Vertical telah menerbitkan seri novel Seraph of the End: Guren Ichinose: Catastrophe at Sixteen karya Takaya Kagami dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Kiamat tidak hanya dekat, tetapi suatu kepastian. Berlatar sebelum peristiwanya dan setelahnya yang didetailkan oleh manga hit, seri novel ringan prekuel stand-alone ini mengisahkan pendekatan tak terhindarkan dari merajalelanya vampir. Saksikan cobaannya Guren Ichi­nose, yang harus menyembunyikan kekuatan sejatinya bahkan saat ia diinjak-injak di akademi untuk mereka yang sangat beruntung.

Asami meluncurkan adaptasi manga ini di Monthly Shonen Magazine milik Kodansha pada bulan Juni 2017, dan Kodansha telah menerbitkan volume ke-10 manganya pada tanggal 4 Maret.

Seri novel spinoff yang menjadi dasar manga ini telah berakhir dengan tujuh volume pada tahun 2016, dengan ilustrasi yang dibuat oleh Yamato Yamamoto. Kagami meluncurkan seri novel sekuelnya berjudul Seraph of the End: Guren Ichinose: Resurrection at Nineteen (Owari no Seraph: Ichinose Guren, 19-sai no Resurrection) pada tahun 2017, kali ini dengan ilustrasi yang dibuat oleh Asami. Kodansha telah menerbitkan volume kedua seri novel sekuel tersebut pada tahun 2018, dan Kodansha Comics juga menerbitkan seri tersebut dalam bahasa Inggris.

Kagami, Yamamoto, dan artis storyboard Daisuke Furuya meluncurkan manga orisinal Seraph of the End: Vampire Reign di majalah Jump SQ. milik Shueisha pada tahun 2012, dan Shueisha telah menerbitkan volume kompilasi ke-23 manganya pada tanggal 9 Februari. Viz Media menerbitkan manga ini di Amerika Utara secara digital dan dalam cetakan, dan Viz Media telah menerbitkan volume kompilasi ke-20-nya pada tanggal 2 Februari.

Manga Seraph of the End: Vampire Reign menginspirasi seri anime TV yang memiliki 12 episode pada bulan April 2015. Season kedua animenya yang memiliki 12 episode, Seraph of the End: Battle in Nagoya, telah tayang perdana pada bulan Oktober 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Mantan Produser Toei Animation, Tasuku Saitō, telah Meninggal Dunia

Previous article

Anime Battle in 5 Seconds After Meeting akan Debut pada Musim Panas Tahun Ini

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar