DAYSNewsManga

Manga Sepak Bola DAYS Mendapatkan Miniseri Baru untuk Bulan Juni

0
Sepak Bola DAYS

Miniseri DAYS baru ini akan memiliki 9 chapter


Edisi ke-27 Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga sepak bola DAYS karya Tsuyoshi Yasuda akan memiliki manga miniseri cerita sampingan baru berjudul DAYS ~fragment~ yang akan diluncurkan di edisi majalah berikutnya pada tanggal 9 Juni. Miniseri ini hanya akan memiliki sembilan chapter, dan akan menceritakan “fragmen” dari masa lalu dan masa depan dari cerita utamanya.

Manga Sepak Bola DAYS Mendapatkan Miniseri Baru untuk Bulan Juni 1

Yasuda meluncurkan seri ini di Weekly Shōnen Magazine pada bulan April 2013, dan mengakhiri manga ini pada tanggal 20 Januari awal tahun ini. Kodansha menerbitkan volume ke-42 manga ini pada tanggal 17 Maret. Kodansha Comics menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Selama liburan musim semi terakhirnya sebelum memulai SMA, Tsukushi Tsukamoto bertemu Jin Kazama, yang mengundangnya ke pertandingan sepak bola seadanya. Pertemuan kebetulan mereka, dan pengalaman pertamanya dengan sepak bola, menggerakkan Tsukushi yang baik hati dan pemalu untuk bergabung dengan klub sepak bola SMA barunya, yang termasuk yang terkuat di seluruh Jepang. Tanpa sepengetahuan seluruh dunia, ada sesuatu yang luar biasa tersembunyi di dalam hati Tsukushi … dan melalui cobaan dan kesulitan besarnya di klub sepak bola, itu mulai berkembang!

Seri anime TV 24 episode yang berdasarkan pada manga ini tayang dari bulan Juli hingga Desember tahun 2016. Crunchyroll menayangkan anime ini serentak dengan Jepang. Manga DAYS juga membundel lima episode OVA pada tahun 2017 dan 2018.

Sumber: edisi 27 Weekly Shōnen Magazine dan situs via ANN

Mito.Chan

Sutradara Anime Shinji Takamatsu Membahas Pengaruh Streaming China pada Jadwal Produksi Anime

Previous article

Musisi HYDE Mengungkapkan Game Smartphone yang Merayakan 20 Tahun Karier Solonya

Next article

You may also like

Komentar