Manga Semai Sekai no Identity Karya Rensuke Oshikiri akan Memasuki Klimaks

MangaNewsSemai Sekai no Identity
Manga Semai Sekai no Identity Karya Rensuke Oshikiri akan Memasuki Klimaks 1

Manga Semai Sekai no Identity Karya Rensuke Oshikiri akan Memasuki Klimaks 2

Edisi Juli majalah Morning two milik Kodansha telah mengungkap bahwa manga Semai Sekai no Identity karya Rensuke Oshikiri akan memasuki klimaksnya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 22 Juni.

Cerita manga ini dimulai ketika seorang aspiran kreator manga didorong keluar dari sebuah bangunan dan terbunuh saat dalam perjalanan untuk menyerahkan manga ke penerbit. Untuk menemukan kebenaran alasan kematian kakak laki-lakinya, adik perempuannya, Maho, berusaha untuk membuat jalannya sendiri ke puncak industri manga, dan menemukan sendiri kegelapan dalam industri itu.

Oshikiri meluncurkan manga ini di Morning two pada bulan Agustus 2016, dan Kodansha telah menerbitkan volume keempat manga ini pada bulan Desember 2019.

Oshikiri (Hi Score Girl) belakangan ini mengadakan kampanye penggalangan dana dari tanggal 25 Oktober hingga 25 Desember 2019 untuk proyek anime mini garapannya yang berjudul The House Spirit Tatami-chan (Zashiki-Warashi no Tatami-chan). Proyek ini adalah debut sutradaranya Oshikiri dalam produksi anime, dan dia juga menggambar gambarnya, menulis naskahnya, dan merancang desain karakter orisinalnya. Anime ini telah tayang perdana pada tanggal 10 April, dan Crunchyroll menayangkan anime ini.

Sumber: ANN