AnimeKamen RiderNews

Manga Sekuelnya Kamen Rider W yang Berjudul Fūto Tantei Mendapatkan Seri Anime untuk Tahun 2022

0
Manga Sekuelnya Kamen Rider W yang Berjudul Fūto Tantei Mendapatkan Seri Anime untuk Tahun 2022 1

Toei telah mengumumkan bahwa manga Fūto Tantei mendapatkan seri anime yang berjudul FUUTO PI yang saat ini direncanakan untuk diluncurkan pada musim panas 2022. Proyek anime ini memperingati ulang tahun ke-50 dari waralaba Kamen Rider. Funimation mengonfirmasi bahwa mereka akan menayangkan seri ini ketika anime tersebut dirilis.

Manga Sekuelnya Kamen Rider W yang Berjudul Fūto Tantei Mendapatkan Seri Anime untuk Tahun 2022 2

Manga Fūto Tantei adalah proyek sekuel untuk seri Kamen Rider W tahun 2009. Riku Sanjō, penulis krusial untuk seri orisinalnya, bertanggung jawab atas naskah manganya. Masaki Satou (Love Theory) menggambar manganya. Produser Toei Hideaki Tsukada mengawasi manganya. Katsuya Terada (Blood: The Last Vampire, Silk Road Kids) dikreditkan untuk desain makhluk. Seperti seri orisinalnya, sekuel baru ini sekali lagi berlatar di kota Fūto dan berfokus pada karakter Shotaro Hidari dan Philip.

Toei menjelaskan manganya:

FUUTO berada di bawah perlindungan Shotaro dan Philip,
Tapi insiden aneh terus berkali-kali terjadi di sisi kota yang jauh.
Tokime, si cantik misterius, muncul dan kejahatan baru membayangi kota yang berangin.
Ini adalah awal dari pertarungan baru Kamen Rider W.

Manga Fūto Tantei diluncurkan di majalah Big Comic Spirits milik Shogakukan pada bulan Agustus 2017.

Seri Kamen Rider W ditayangkan dari September 2009 hingga Agustus 2010 sebagai tayangan Kamen Rider ke-11 di era Heisei Jepang. Kamen Rider ini dibintangi oleh Renn Kiriyama sebagai Shotaro Hidari dan Masaki Suda sebagai temannya, Philip.

Toei juga mengumumkan bahwa pembuat film Kazuya Shiraishi akan menyutradarai Kamen Rider BLACK Sun, seri baru yang berdasarkan pada Kamen Rider BLACK. Seri ini akan diluncurkan pada musim semi 2022, dan akan menjadi reboot yang bertujuan untuk menarik pemirsa dewasa. Kamen Rider BLACK awalnya ditayangkan dari bulan Oktober 1987 hingga Oktober 1988.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Makoto Furukawa dan Kazutomi Yamamoto Menarasikan Video Promosi Anime ‘I Became a Kuro-Gyaru so I F***ed My Best Friend’

Previous article

Video Promosi Anime TV Seven Knights Revolution Memperdengarkan Lagu Pembuka yang Dibawakan oleh flumpool

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar