Seitokai YakuindomoMangaNews

15 Tahun Berjalan, Manga Seitokai Yakuindomo akan Berakhir pada Bulan Januari 2022

0
Seitokai yakuindomo

Manga Seitokai Yakuindomo karya Ujiie Tozen volume ke-21 telah dirilis pada hari Selasa (17/8). Di manga tersebut, penerbit Kodansha mengumumkan bahwa manga Seitokai Yakuindomo akan berakhir pada volume ke-22, yang direncanakan akan dirilis pada bulan Januari 2022 mendatang.

Serialisasi manga ini nantinya akan diluncurkan terakhir di majalah Weekly Shounen Magazine edisi ke-51 yang diluncurkan pada bulan November mendatang. 

15 Tahun Berjalan, Manga Seitokai Yakuindomo akan Berakhir pada Bulan Januari 2022 1

Baca juga: Musim ke-3 Anime World Trigger akan Mulai Tayang pada Tanggal 9 Oktober

Ujiie mulai meluncurkan manga ini di SPECIAL Magazine milik Kodansha pada bulan Mei 2007, kemudian beralih ke Weekly Shounen Magazine milik Kodansha pada bulan Juli 2008.

Kisah manga Seitokai Yakuindomo berpusat pada Akademi Ousai, sekolah menengah swasta khusus perempuan yang terintegrasi dengan anak laki-laki. Badan siswa dibagi antara 524 perempuan dan 28 laki-laki. Tsuda Takatoshi didorong untuk menjadi wakil presiden OSIS, di mana ia adalah satu-satunya anggota laki-laki yang dikelilingi oleh perempuan.

Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime sebanyak 2 musim. Yang pertama ditayangkan pada bulan Juli 2010, kemudian musim kedua pada bulan Januari 2014.

Sumber:
ANN | Comic Natalie
Yu_Muyya

Novel Ringan “Chiyu Mahou no Machigatta Tsukai-kata” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Previous article

[Review] Manga Sore wa rei no Shiwaza desu : Peran Hantu dalam Kisah Romantis

Next article

You may also like

Komentar