Manga Sayonara Watashi no Cramer Karya Naoshi Arakawa Dapatkan Film Anime dan Anime TV

AnimeNewsSayonara Watashi no Cramer
Manga Sayonara Watashi no Cramer Karya Naoshi Arakawa Dapatkan Film Anime dan Anime TV 1

Edisi Oktober Monthly Shonen Magazine milik Kodansha tahun ini telah mengonfirmasi bahwa manga Farewell, My Dear Cramer (Sayonara Watashi no Cramer) karya Naoshi Arakawa mendapatkan adaptasi film anime dan adaptasi anime TV. Kedua anime tersebut akan debut pada bulan April 2021.

Filmnya berjudul Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch, dan ceritanya akan mengadaptasi manga dua volume karya Arakawa sebelumnya yang berjudul Sayonara, Football, yang ceritanya mengikuti Nozomi saat di SMP.

Situs resmi untuk proyek anime ini telah mengungkap trailer teaser dan visual pada hari Jumat (4/9).

Manga Sayonara Watashi no Cramer Karya Naoshi Arakawa Dapatkan Film Anime dan Anime TV 2

Visual teasernya menggambarkan dua garis waktu dari proyek ini, SMP tahun kedua (kiri dalam gambar di atas), dan SMA tahun pertama (kanan).

Seiyuu yang baru saja diumumkan terdiri dari:

  • Miyuri Shimabukuro sebagai Nozomi Onda
  • Shion Wakayama sebagai Sawa Echizen
  • Kouki Uchiyama sebagai Tetsuji Yamada
  • Ryota Ohsaka sebagai Kaoru Takei
  • Ryoko Shiraishi sebagai Junpei Onda
  • Koji Yusa sebagai Kōzō Sameji
  • Shimba Tsuchiya sebagai Yasuaki Tani

Seiki Takuno menyutradarai animenya di LIDEN FILMS, dan Natsuko Takahashi menulis naskahnya. Toei mendistribusikan animenya.

Sayonara Watashi no Cramer mengisahkan Nozomi Onda yang memiliki bakat dalam sepakbola. Tapi semakin dia tumbuh sebagai perempuan, kemampuan fisiknya tertinggal oleh teman laki-lakinya. Namun ia tetap berlatih, menantikan waktu di mana ia bisa kembali bermain.

Arakawa telah meluncurkan manganya pada bulan Mei 2016. Kodansha telah menerbitkan volume ke-12 manganya di Jepang pada tanggal 17 Juni.

Manga Your Lie in April karya Arakawa telah menginspirasi seri anime TV berjumlah 22 episode yang tayang perdana pada bulan Oktober 2014, dan Aniplex of America merilis seri ini dalam bentuk home video. Manga ini juga menginspirasi film live-action yang telah dibuka pada bulan September 2016.

Sumber: ANN