Urushiha Sarara wa Koi Nado ShinaiNewsManga

Manga Sarara Urushiha Is Not Into Romance Karya Puyo Telah Berakhir

0
Manga Sarara Urushiha Is Not Into Romance Karya Puyo Telah Berakhir 1

Manga Sarara Urushiha Is Not Into Romance Karya Puyo Telah Berakhir 2

Edisi Juni majalah Young Ace milik Kadokawa telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Urushiha Sarara wa Koi Nado Shinai (Sarara Urushiha Is Not Into Romance) karya Puyo pada tanggal 1 Mei. Volume keempat sekaligus terakhir manganya akan dirilis pada tanggal 4 Agustus.

Manga ini berpusat pada Sarara Urushiha, yang merupakan gadis cantik, populer, pintar, atletis yang terus-menerus menerima pernyataan cinta. Akibatnya, semua keromantisan menjadi tidak menarik lagi baginya. Suatu hari, kesal karena perhatian terus-menerus yang didapatnya, dia mengeluarkan unek-uneknya dengan kasar di ruang kelas yang kosong, tetapi teman sekelasnya menyaksikan semburannya.

Puyo meluncurkan manga ini di majalah Young Ace milik Kadokawa pada bulan Januari 2018. Manga ini menginspirasi video promosi animasi yang debut pada bulan Mei 2019. Kadokawa telah menerbitkan volume ketiga manganya pada bulan Maret 2020.

Puyo mengerjakan manga yonkoma The Melancholy of Suzumiya Haruhi-chan yang berdasarkan pada seri novel ringan The Melancholy of Haruhi Suzumiya karya Nagaru Tanigawa dan Noizi Ito, serta manga spinoff The Disappearance of Nagato Yuki-chan. Yen Press menerbitkan kedua manga ini dalam bahasa Inggris.

Kedua manga tersebut mendapatkan adaptasi anime. Anime pendek The Melancholy of Suzumiya Haruhi-chan debut pada tahun 2009, sementara anime TV The Disappearance of Nagato Yuki-chan tayang perdana pada tahun 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Get Up! Get Live! Telah Berakhir

Previous article

Anime TV OsaMake Mengungkapkan 5 Anggota Seiyuu Lainnya

Next article

You may also like

Komentar