Sakura WarsNewsManga

Manga Sakura Wars Part II Akan Berakhir dengan Volume Ke-9

0
Manga Sakura Wars Part II Akan Berakhir dengan Volume Ke-9 1

Pendaftaran Kodansha untuk volume kesembilan manga Sakura Taisen Dainibu (Sakura Wars Part II) karya Ikku Masa menunjukkan bahwa manga tersebut akan berakhir dengan volume itu. Volume kedelapan dan kesembilannya akan dirilis pada tanggal 17 Juni, dan merupakan volume baru pertama untuk manga tersebut dalam tiga tahun terakhir, sejak volume ketujuhnya dirilis pada bulan Juli 2018.

Manga tersebut adalah bagian kedua manga adaptasi karya Masa dari game orisinal Sakura Wars. Bagian kedua ini diluncurkan di suplemen Magazine Great milik Kodansha pada tahun 2009.

Bagian pertama manganya diluncurkan pada tahun 2003, dan memiliki sembilan volume. Kodansha Comics menerbitkan tujuh volumenya dalam bahasa Inggris.

Sega telah merilis game Shin Sakura Taisen untuk PlayStation 4 di Jepang pada bulan Desember 2019. Sega of America merilis game ini dengan judul Sakura Wars di Barat pada bulan April 2020. Adaptasi anime TV dari game ini telah tayang perdana pada bulan April 2020. Koyori Noguchi menggambar adaptasi manga dari game ini yang diluncurkan pada bulan September 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Pemerintah Jepang Mempertimbangkan Perpanjangan Keadaan Darurat hingga 20 Juni

Previous article

[Review] Super Cub – Episode 8

Next article

More in Sakura Wars

You may also like

Komentar