Saint SeiyaNewsManga

Manga Saint Seiya: Saintia Shō Sebentar Lagi Tamat

0
Manga Saint Seiya: Saintia Shō Sebentar Lagi Tamat 1

Mangaka Chimaki Kuori menulis di kata penutup volume ke-15 dari manga spinoff Saint Seiya: Saintia Shō (atas) bahwa manga tersebut mendekati akhirnya. Kuori menyinggung manganya yang berlanjut bahkan setelah mengumumkan pada tahun 2018 bahwa manga itu mendekati klimaksnya, tetapi meyakinkan pembaca bahwa kali ini ceritanya benar-benar mendekati penutupannya.

Seven Seas Entertainment melisensi manga ini, dan menjelaskan ceritanya:

Setelah perang saudara seantariksa yang dipicu oleh Saga–Gemini Gold Saint–sebuah tim Saint baru datang bersama dengan tujuan untuk melindungi dewi Athena mereka. Tim pejuang berlapis baja pertama yang semuanya wanita ini, yang berkekuatan Zodiac, akan menggunakan kecerdikan, kekuatan, dan keharuan mereka untuk mempertahankan dunia mereka dan menentang takdir mereka sendiri.

Manga ini diluncurkan di majalah Champion RED pada tahun 2013. Seven Seas Entertainment telah menerbitkan volume ke-12 manganya pada tanggal 9 Februari.

Manga ini mendapatkan adaptasi seri anime. Anime ini telah tayang perdana di Amazon Prime Video di Jepang pada bulan Desember 2018. Crunchyroll menayangkan seri ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV In the Land of Leadale Merilis Visual Pertamanya

Previous article

Anime TV Restaurant to Another World Terungkap Akan Mendapatkan Season 2

Next article

You may also like

More in Saint Seiya

Komentar