Sabikui BisukoNewsManga

Manga Sabikui Bisco Dapatkan Bagian Kedua dengan Artis Baru

0
Manga Sabikui Bisco Dapatkan Bagian Kedua dengan Artis Baru 1

Artis Sо̄ Natsuki telah mengumumkan bahwa dia akan menjadi artis baru untuk adaptasi manga dari seri novel ringan Sabikui Bisco (Rust-Eating Bisco) karya Shinji Cobkubo (Kobukubo) dimulai dengan bagian kedua seri manganya. Sang artis membagikan sebuah ilustrasi:

Manga Sabikui Bisco Dapatkan Bagian Kedua dengan Artis Baru 2

Manga Sabikui Bisco Dapatkan Bagian Kedua dengan Artis Baru 3

Volume keempat manganya sesuai dengan akhir bagian pertama novel ringannya. Volume ketiga dan keempat telah dirilis pada tanggal 10 Maret.

Yūsuke Takahashi meluncurkan adaptasi manga ini di situs Manga Up! milik Square Enix pada tahun 2019.

Imprint Dengeki Bunko milik Kadokawa meluncurkan seri novel Sabikui Bisco dengan ilustrasi yang dibuat oleh K Akagishi dan seni pembangunan dunia dari mocha pada tahun 2018, dan telah menerbitkan volume ketujuhnya pada tanggal 10 Maret. Seri novel ringan ini adalah yang pertama menduduki posisi teratas baik di peringkat keseluruhan maupun di peringkat karya baru dari buku Kono Light Novel ga Sugoi pada tahun yang sama (2018). Novel ringan ini menginspirasi anime TV.

Ceritanya berlatar di Jepang setelah “Angin Karat” telah merusak segalanya. Orang hidup dalam ketakutan akan karat yang merusak kota dan kehidupan secara umum. Seorang anak laki-laki bernama Bisco Akaboshi dari suku Mushroom Guardian yang dipandang hina memulai perjalanan untuk mendapatkan jamur “Pemakan Karat” – obat ajaib yang memurnikan semua karat – untuk menyelamatkan gurunya yang sekarat.
Selama perjalanannya, Bisco bertemu dengan Miro Nekoyanagi, seorang dokter muda yang tampan di Imihama, dan bersama-sama mereka mencari tindakan pencegahan terhadap karat yang memakan kakak perempuan tercintanya Miro.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Ketiga Anime Godzilla Singular Point Memperdengarkan Lagu Pembuka dari BiSH

Previous article

Waka Hirako (Kreator My Broken Mariko) akan Meluncurkan Manga Baru pada Musim Panas Tahun Ini

Next article

You may also like

Komentar