Manga RWBY akan Berakhir di Aplikasi Shonen Jump+ pada Bulan Juni

MangaNewsRWBY
Manga RWBY akan Berakhir di Aplikasi Shonen Jump+ pada Bulan Juni 1

Manga RWBY akan Berakhir di Aplikasi Shonen Jump+ pada Bulan Juni 2

Aplikasi dan situs Shonen Jump+ telah mengungkap bahwa manga RWBY The Official Manga karya Bunta Kinami akan berakhir pada tanggal 25 Juni. Shonen Jump+ juga telah mengungkap bahwa volume kedua manga ini akan diluncurkan pada tanggal 19 Juni.

Kinami meluncurkan manga ini di Shonen Jump+ pada bulan Desember 2018. Monty Oum dan Rooster Teeth Productions dikreditkan atas pemilik karya orisinal. Volume pertama manga ini telah diluncurkan secara digital pada bulan Agustus 2019.

Viz Media telah menerbitkan chapter pertama manga ini pada bulan November 2018 secara gratis di situsnya dan di majalah digital Weekly Shonen Jump Amerika Utara.

Shirow Miwa menggambar adaptasi manga sebelumnya dari seri animasi web RWBY di majalah Ultra Jump milik Shueisha dari bulan November 2015 hingga Februari 2017. Viz Media telah menerbitkan manga ini dalam edisi bahasa Inggris (Amerika Utara) majalah Weekly Shonen Jump dimulai pada bulan Oktober 2017, dan juga menerbitkan manga ini dalam cetakan. Selain itu, Viz Media menerbitkan seri manga antologi RWBY.

Seri animasi web orisinal RWBY dari mendiang kreator Monty Oum mengikuti empat gadis dengan senjata dan kekuatan unik yang sedang berlatih untuk memburu “Creatures of Grimm” yang supernatural.

Sumber: ANN