Rororro!NewsManga

Manga Rororro! Karya Norio Sakurai Akan Berakhir Dalam 4 Chapter

0
Manga Rororro! Karya Norio Sakurai Akan Berakhir Dalam 4 Chapter 1

Edisi ke-18 majalah Weekly Shōnen Champion milik Akita Shoten tahun ini telah mengungkap pada tanggal 2 April bahwa manga Rororro! karya Norio Sakurai akan berakhir dalam empat chapter. Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir pada tanggal 30 April.

Cerita manga ini tentang seorang gadis bernama Chitose yang kesulitan berteman. Dia bertemu seseorang yang dipanggil “□□◆□.” Dalam bahasa Jepang, simbol yang digunakan untuk spasi kosong (□) mirip dengan karakter untuk suku kata “ro” (ロ).

Manga komedi ini debut sebagai miniseri pendek pada bulan September 2016 dan berjalan sebanyak lima chapter. Sakurai kemudian menjadikan miniseri itu ke seri manga reguler pada tahun 2017.

Sakurai memulai manga Mitsudomoe karyanya di Weekly Shōnen Champion pada tahun 2006, memindahkannya ke Bessatsu Shōnen Champion pada tahun 2012, dan mengakhirinya pada bulan Agustus 2017. Manga ini telah menginspirasi dua season anime TV, dan Crunchyroll menayangkan kedua season tersebut.

Sakurai telah meluncurkan manga baru yang berjudul Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (The Bad Part of My Heart) di Weekly Shōnen Champion pada bulan Maret 2018, dan Akita Shoten telah menerbitksn volume kedua manganya pada bulan September lalu.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Studio Anime ENGI Mendirikan Studio Kedua

Previous article

Anime Pendek Kaijū Sekai Seifuku Mengikuti Monster Penebeng yang Merencanakan Penaklukan Dunia

Next article

You may also like

Komentar