Manga Romcom Berjudul Horimiya Dapatkan Anime TV pada bulan Januari 2021

Hori-san to Miyamura-kunMangaNews
Manga Romcom Berjudul Horimiya Dapatkan Anime TV pada bulan Januari 2021 1

Sebuah situs resmi telah diluncurkan untuk mengumumkan bahwa manga Horimiya karya Daisuke Hagiwara mendapatkan adaptasi anime TV yang akan tayang perdana pada bulan Januari 2021. Situsnya juga telah mengungkap seiyuu utama, staf, dan visual teaser.

Manga Romcom Berjudul Horimiya Dapatkan Anime TV pada bulan Januari 2021 2

Haruka Tomatsu memerankan Kyoko Hori (kanan dalam gambar di atas), dan Kouki Uchiyama memerankan Izumi Miyamura (kiri).

Masashi Ishihama (PERSONA 5 the Animation, From the New World) menyutradarai seri ini di CloverWorks. Takao Yoshioka (High School DxD, WATAMOTE) bertanggung jawab atas komposisi seri dan naskah. Haruko Iizuka (Ensemble Stars!, Children of the Whales) mendesain karakternya. Masaru Yokoyama (Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, Queen’s Blade: The Exiled Virgin) menggubah musiknya.

Manga Romcom Berjudul Horimiya Dapatkan Anime TV pada bulan Januari 2021 3

Hagiwara telah meluncurkan manganya di Monthly G Fantasy pada tahun 2011 sebagai spinoff dari manga komedi sekolah 4-panel Hori-san to Miyamura-kun karya HERO. Square Enix telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-15 manganya pada tanggal 18 September. Yen Press telah menerbitkan volume ke-14-nya pada tanggal 21 Juli.

Sinopsis:

Pada pandangan pertama, Hori-san yang sangat populer tampak seperti gadis SMA yang tak karuan, tapi kenyataannya, dia polos, pragmatis, dan family-oriented. Di sisi lain, Miyamura-kun yang berkacamata tampil sebagai seorang fanboy SMA rata-rata dan muram, tapi sebenarnya dia adalah seorang pemuda yang menarik yang memiliki sifat bad boy dan memakai tindikan dan tato. Ketika dua teman sekelas yang tak terduga serupa ini secara kebetulan bertemu di luar kelas, mereka saling menemukan masing-masing rahasia dan berkembang menjadi pertemanan yang tak terduga.

Manga orisinal Hori-san to Miyamura-kun telah mendapatkan empat adaptasi OVA.

Sumber: ANN