Roku de Nashi Majutsu Kōshi to Akashic RecordsNewsManga

Manga Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Records Akan Berakhir pada Bulan Juni

0
Manga Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Records Akan Berakhir pada Bulan Juni 1

Edisi Juli majalah Shōnen Ace milik Kadokawa telah mengungkapkan pada hari Rabu (26/5) bahwa adaptasi manga karya Aosa Tsunemi dari novel ringan Akashic Records of Bastard Magic Instructor (Roku de Nashi Majutsu Kōshi to Akashic Records) karya Tarō Hitsuji akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Juni.

Seven Seas Entertainment merilis manganya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Sistine adalah pengguna sihir muda dalam pelatihan yang menghadiri akademi sihir bergengsi di mana dia berharap untuk diajari oleh yang terbaik dari yang terbaik. Namun, ketika instrukturnya tiba-tiba pensiun, penggantinya sama sekali tidak seperti yang diharapkan Sistine — malas, tidak kompeten, dan selalu terlambat! Masih bisakah Sisti belajar sihir dan mengungkap misteri Sky Castle dengan guru yang begitu buruk untuk membimbingnya?

Tsunemi meluncurkan manga ini di Shōnen Ace pada bulan Maret 2015. Kadokawa telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-15 manganya pada tanggal 26 Maret. Seven Seas telah menerbitkan volume ke-11-nya pada tanggal 9 Maret.

Seri novel ringan orisinal Akashic Records of Bastard Magic Instructor karya Hitsuji, dengan ilustrasi buatan Kurone Mishima, diluncurkan dengan volume pertamanya pada bulan Juli 2014. Seri ini masih berjalan, dengan 18 volume dan delapan koleksi cerita pendek. Novel ringan ini mendapatkan adaptasi anime TV pada bulan April 2017. Crunchyroll menayangkan anime ini, dan Funimation menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris. Funimation merilis anime ini dalam bentuk Blu-ray Disc pada tahun 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Gadis Detektif Meyelesaikan Kasus dengan Tubuhnya di Karada de Kaiketsu

Previous article

Film Anime 100 Nichikan Ikita Wani Mengungkapkan Tanggal Rilis Barunya

Next article

You may also like

Komentar