Re:ZERO Kara Hajimeru Isekai SeikatsuNewsManga

Manga Re:ZERO – The Frozen Bond Akan Tamat pada Tanggal 6 Juni

0
The Frozen Bond

Adaptasi dari OVA Re:ZERO – Starting Life in Another World – The Frozen Bond ini diluncurkan pada musim semi 2020


Bagian kedua dari chapter ke-14 untuk adaptasi manga karya Minori Tsukahara dari anime Re:ZERO – Starting Life in Another World – The Frozen Bond telah mengungkapkan pada tanggal 23 Mei bahwa manga ini akan berakhir dengan bagian ketiga dari chapter ke-14-nya, yang akan tersedia untuk pengguna aplikasi Manga Up! pada tanggal 6 Juni.

OVA Re:ZERO – Starting Life in Another World – The Frozen Bond mengadaptasi cerita pertemuan antara Emilia dan Puck dari novel prekuel berjudul Re:Zero Kara Hajimeru Zenjitsu-tan: Hyōketsu no Kizuna yang disertakan dengan volume Blu-ray Disc pertama anime TV Re:ZERO di Jepang.

Tsukahara meluncurkan adaptasi manga ini di situs dan aplikasi Manga Up! milik Square Enix pada musim semi 2020. Square Enix menerbitkan volume kedua manga ini pada tanggal 5 Februari.

OVA-nya mulai ditayangkan di bioskop-bioskop di Jepang pada bulan November 2019. OVA ini kemudian dirilis dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada bulan April 2020. Crunchyroll juga menayangkan OVA ini pada bulan April 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Fate/Grand Order – mortalis:stella Mengakhiri Arc ‘1st Singularity’ dan Akan Menerbitkan Chapter Spinoff pada Bulan Juli

Previous article

Film Belle Garapan Mamoru Hosoda Diperankan oleh Penyanyi Kaho Nakamura sebagai Karakter Utama Suzu

Next article

You may also like

Komentar