Manga Ran the Peerless Beauty akan Berakhir dalam 4 Chapter Lagi

MangaNewsTakane no Ran-san
Manga Ran the Peerless Beauty akan Berakhir dalam 4 Chapter Lagi 1

Edisi Oktober majalah Bessatsu Friend milik Kodansha telah mengungkap bahwa manga Ran the Peerless Beauty (Takane no Ran-san) karya Ammitsu akan berakhir dalam empat chapter lagi, termasuk chapter yang telah diterbitkan pada hari Sabtu (12/9). Jika manga ini tidak hiatus, manga ini seharusnya akan berakhir di edisi Januari 2021, yang akan dirilis pada bulan Desember.

Ammitsu meluncurkan manga ini di majalah Bessatsu Friend milik Kodansha pada bulan Juli 2017, dan Kodansha telah menerbitkan volume kesembilan manga ini pada hari Jumat (11/9). Volume kesembilannya mengungkapkan bahwa volume ke-10 sekaligus terakhir manganya akan dirilis pada bulan Januari 2021.

Manga Ran the Peerless Beauty akan Berakhir dalam 4 Chapter Lagi 2

Kodansha Comics merilis manga ini secara digital, dan menjelaskan seri ini:

Ran cantik dan penuh gaya, dengan memiliki nilai tertinggi di kelasnya. Tidak ada laki-laki di Bumi yang berani mendekat dengannya, dan tidak ada yang akan berpikir bahwa dia sepenuhnya tidak berdosa… kecuali Akira. Bergabunglah dengan kami dalam kisah cinta polos tentang Rin si “bunga puncak gunung” dan Akira, yang orang tuanya memiliki toko bunga.

m&c! merilis manga ini di Indonesia dengan judul Ran The Beautiful Flower, dan telah merilis volume ke-4 manganya pada tanggal 4 Desember 2019.

Kodansha Comics telah merilis volume kedelapan manganya secara digital pada tanggal 11 Agustus 2020.

Sumber: ANN