Rakuen no Bijo to YajūNewsManga

Manga Rakuen no Bijo to Yajū Karya Kaori Yuki Hiatus karena Penulisnya Sedang Dirawat di Rumah Sakit

0
Manga Rakuen no Bijo to Yajū Karya Kaori Yuki Hiatus karena Penulisnya Sedang Dirawat di Rumah Sakit 1

Aplikasi manga Palcy milik Kodansha dan pixiv telah mengungkap bahwa manga Rakuen no Bijo to Yajū (Beauty and the Beast in the Fallen Garden) karya Kaori Yuki hiatus karena kesehatan sang penulis. Tim editorial aplikasi tersebut menjelaskan bahwa Yuki menderita penyakit mendadak pada akhir tahun lalu, dan pada satu titik terancam kehilangan nyawanya. Tim editorial menambahkan bahwa Yuki sekarang dirawat di rumah sakit, dan sedang dalam pemulihan serta menjalani rehabilitasi.

Yuki memposting di Twitter bahwa dia telah “lulus” dari membutuhkan alat bantu jalan (walker) untuk berjalan dan sekarang dapat menggunakan tongkat.

Manganya saat ini direncanakan akan melanjutkan serialisasinya sekitar musim panas tahun ini.

Yuki (Angel Sanctuary, Godchild) meluncurkan manganya pada bulan Oktober 2019. Cerita manganya berlatar di dunia yang gelap dan kasar. Ceritanya berpusat pada seorang gadis cantik yang melihat dirinya jelek, dan monster yang arogan, sombong, dan kejam. Volume ketiga manganya telah dirilis pada tanggal 13 Oktober.

Yuki meluncurkan manga Alice in Murderland di majalah ARIA milik Kodansha pada tahun 2014. Edisi terakhir majalah tersebut dirilis pada bulan April 2018, dan manganya pindah ke Shonen Magazine Edge pada bulan Juli 2018. Manganya kemudian tamat pada bulan September 2018. Kodansha telah menerbitkan volume ke-11 sekaligus terakhir manganya pada bulan Oktober 2018. Yen Press telah menerbitkan seri ini di Amerika Utara.

Viz Media telah menerbitkan manga Angel Sanctuary, Count Cain, The Cain Saga, Fairy Cube, Godchild, dan Grand Guignol Orchestra karya Yuki dalam bahasa Inggris. Yen Press juga telah menerbitkan manga Demon from Afar karya Yuki dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Singing Cosplayer Hikari Rilis Video Cover Senbonzakura

Previous article

Manga Cells at Work! Baby Hiatus Selama 3 Bulan

Next article

You may also like

Komentar