Ragna CrimsonNewsManga

Manga Ragna Crimson Mendekati ‘Pertarungan Terakhir’

0
Manga Ragna Crimson Mendekati 'Pertarungan Terakhir' 1

Akun Twitter resmi untuk majalah Gangan Joker milik Square Enix telah mengungkapkan bahwa chapter ke-45 dari manga Ragna Crimson karya Daiki Kobayashi mendekati “pertarungan terakhir” dari ceritanya. Chapter ke-45 tersebut dirilis di edisi Mei majalahnya pada tanggal 22 April.

Square Enix Manga & Books menerbitkan manga ini dalam bahasa inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Pemburu naga: pejuang yang dipersenjatai dengan senjata perak khusus yang membunuh mangsanya untuk mendapatkan hadiah. Terendah di antara tingkatan mereka adalah Ragna, yang membentuk kemitraan yang mustahil dengan jenius muda Leonica, seorang master dragon slayer dengan lebih banyak kill atas namanya daripada hampir semua yang lainnya. Yang Ragna inginkan hanyalah tetap di sisi Leonica, tapi mimpinya hancur oleh serangan dari naga paling mematikan yang bisa dibayangkan…

Kobayashi meluncurkan manga ini di majalah Gangan Joker pada bulan Maret 2017. Square Enix telah menerbitkan volume buku kompilasi kedelapan manganya pada tanggal 22 Januari. Square Enix Manga & Books menerbitkan volume pertamanya dalam bahasa Inggris pada tanggal 23 Februari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Final Eureka Seven: Hi – Evolution Ditunda ke Musim Gugur Dikarenakan COVID-19

Previous article

Anime Blue Period Akan Tayang pada Bulan Oktober

Next article

You may also like

Komentar