Radiation HouseNewsManga

Manga Radiation House Mendapatkan Seri Live-Action Kedua

0
Manga Radiation House Mendapatkan Seri Live-Action Kedua 1

Edisi ke-12 majalah Grand Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkapkan bahwa adaptasi seri live-action dari manga Radiation House karya Tomohiro Yokomaku dan Taishi Mori akan memiliki season kedua yang akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Ceritanya berpusat pada para profesional medis di departemen radiologi rumah sakit. Misalnya, radiografer medis menggunakan radiografi dan CT scan (pemindaian tomografi terkomputasi) untuk menyelidiki penyebab penyakit dan mengungkapkan perubahan patologis, sementara ahli radiologi membaca hasil dan menawarkan diagnosis.

Yokomaku dan Mori meluncurkan manga ini di Grand Jump pada bulan Oktober 2015. Shueisha telah menerbitkan volume buku kompilasi ke-10 manganya pada bulan Desember. Season pertama seri live-action-nya telah tayang perdana pada bulan April 2019.

Manga Kyō no Asuka Show tahun 2009-2013 karya Mori juga menginspirasi adaptasi anime web orisinal. Mori memulai Kuchibiru ni Uta o (A Song to Your Lips), adaptasi manga dari novel orisinal berjudul sama karya Eiichi Nakata, di majalah Monthly Shonen Sunday (Gessan) milik Shogakugan pada tahun 2013 dan mengakhirinya pada tahun 2014. Adaptasi film live-action dari manga ini telah dibuka di Jepang pada bulan Februari 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 206

Previous article

Anime Shaman King Baru Akan Mendapatkan Game Smartphone Pertamanya Tahun Ini

Next article

You may also like

Komentar