Pumpkin NightNewsManga

Manga Pumpkin Night Hiatus hingga Bulan Juli

0
Manga Pumpkin Night Hiatus hingga Bulan Juli 1

Manga Pumpkin Night karya Masaya Hokazono dan Nao Kurebayashi telah mengungkapkan pada tanggal 28 April bahwa manga ini akan hiatus hingga sekitar bulan Juli sehingga Kurebayashi memiliki lebih banyak waktu untuk menggambar manganya.

Pengumuman tersebut menjelaskan bahwa meskipun manganya merilis chapter baru setiap dua minggu sekali, manga ini masih “di atas es tipis” (dalam situasi genting atau berisiko) terkait produksinya. Selagi cerita Hokazono cukup jauh, hiatus memberi Kurebayashi kesempatan untuk mengejar ketertinggalan dalam menggambar ceritanya.

Cerita manga ini dimulai ketika seorang gadis bernama Akemi Nakatani diikuti oleh seseorang bernama “Pumpkin Night” di media sosial, dan menerima pesan pribadi yang mengancam sebelum dirinya dibunuh saat berbicara dengan seorang teman di telepon. Temannya, seorang anak laki-laki bernama Kazuya Makino, adalah target berikutnya Pumpkin Night. Ternyata identitas asli Pumpkin Night adalah Naoko Kirino, seorang gadis yang mengalami perundungan sejak kecil dan telah melarikan diri dari rumah sakit jiwa untuk membalas dendam kepada para perundungnya.

Hokazono dan Kurebayashi meluncurkan manga ini di aplikasi LINE Manga pada tahun 2016. LINE Digital Frontier telah menerbitkan volume buku kompilasi kelima manga ini pada bulan Desember 2020. Hokazono dan Kurebayashi juga meluncurkan manga prekuel Naoko ~Pumpkin Night Gaiden~ di LINE Manga pada bulan Juni 2020.

Hokazono menserialisasikan manga Inugami di majalah Afternoon milik Kodansha dari tahun 1996 hingga 2002 dengan 14 volume. Hokazono kemudian menggambar versi baru dari manga ini dengan modifikasi berjudul Inugami Kai yang dimuat dalam 10 volume. Manga Planet menerbitkan manga Inugami Kai dan Doctor Mordrid karya Hokazono dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Ponsel LBX Girls/Sōkō Musume Mengakhiri Layanannya

Previous article

Webtoon Umumkan Kelanjutan Manhwa Tower of God Pada Mei 2021

Next article

You may also like

Komentar