MangaNewsProject Scard

Manga Project Scard: Kemono-tachi no Seigi Karya Yui Kuroe Berakhir

0
Manga Project Scard: Kemono-tachi no Seigi Karya Yui Kuroe Berakhir 1

Edisi Maret Shonen Magazine Edge milik Kodansha telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Project Scard: Kemono-tachi no Seigi (The Justice of Beasts) karya Yui Kuroe pada tanggal 17 Februari.

Kuroe meluncurkan manganya di Shonen Magazine Edge pada tanggal 17 September. Kodansha akan menerbitkan volume kompilasi manganya pada tanggal 5 Maret.

Kuroe sebelumnya menggambar empat manga untuk franchise K dari GoHands: K: Memory of Red, K: Days of Blue, K: Countdown, dan K: Dream of Green. Kuroe juga menggambar cerita untuk manga antologi Neo Parasyte f, yang Kodansha Comics rilis dalam bahasa Inggris pada tahun 2016.

Cerita franchise Project Scard berlatar di “kawasan khusus Akatsuki” fiksi di Tokyo, yang dibentuk sebagai tanah merdeka “tanpa hukum” setelah pemberontakan Akatsuki menggulingkan master korporat dari kawasan tersebut. Yang menjaga ketertiban di kawasan itu ada tiga organisasi – Helios, Artemis, dan Biro Keamanan Publik – yang semuanya mempekerjakan agen yang dikenal sebagai “Scard”. Agen-agen ini ditandai dengan Divine Tattoo yang memberi mereka kekuatan untuk menangkis peluru atau belati apa pun, membuat mereka hampir kebal.

Franchise Project Scard juga mencakup drama CD, lagu karakter, dan program livestream seiyuu. Anime TV yang berjudul Project Scard: Praeter no Kizu (Scar on the Praeter) telah tayang perdana pada tanggal 8 Januari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

M&C! Melisensi Manga Oshi no Ko dan Mahouka Nyuugaku-hen

Previous article

Manga Mushishi Dapatkan Manga Pendek Baru di Majalah Afternoon

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar