Honomieru ShōnenNewsManga

Manga Phantom Seer Karya Tōgo Gotō dan Kento Matsuura Mencapai Klimaks

0
Manga Phantom Seer Karya Tōgo Gotō dan Kento Matsuura Mencapai Klimaks 1

Edisi ke-17 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga Phantom Seer (Honomieru Shōnen) karya Tōgo Gotō dan Kento Matsuura segera mencapai klimaksnya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 5 April.

Viz Media dan MANGA Plus menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara digital. MANGA Plus menjelaskan seri ini:

Jika sesuatu yang aneh dan misterius terjadi, kau harus mendatanginya. Mereka mengatakan dia memiliki kekuatan psikis, tetapi meyakinkannya untuk benar-benar membantu menghadapi dedemit ganas mungkin menjadi sebuah tantangan. Pemenang Gold Future Cup, one-shot horor yang sangat spesial dan mendebarkan ini sekarang kembali sebagai seri lengkap!

Penulis cerita Tōgo Gotō dan artis Kento Matsuura meluncurkan manga ini di Weekly Shonen Jump pada bulan Agustus 2020. Volume ketiga manga ini akan dirilis pada tanggal 30 April.

Gotō dan Matsuura menerbitkan manga one-shot yang berjudul sama di Jump Giga pada tahun 2017, dan di Weekly Shonen Jump pada bulan September 2018. Matsuura dan Yūki Tanaka sebelumnya menserialisasikan manga tiga volume berjudul Tokyo Shinobi Squad di Weekly Shonen Jump dari bulan Juni hingga November 2019. Viz Media dan MANGA Plus menerbitkan manganya secara digital dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Yu-Gi-Oh! Rush Duel Besutan Konami Akan Diluncurkan untuk Switch pada Musim Panas Tahun Ini

Previous article

[Review] Zombieland Saga: Revenge – Episode 1

Next article

You may also like

Komentar