AnimeMangaNewsPeleliu: Rakuen no Guernica

Manga Peleliu: Guernica of Paradise Karya Kazuyuki Takeda Mandapatkan Manga Spinoff dan Anime

0
Manga Peleliu: Guernica of Paradise Karya Kazuyuki Takeda Mandapatkan Manga Spinoff dan Anime 1

Edisi kedelapan majalah Young Animal milik Hakusensha tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga Peleliu: Guernica of Paradise (Peleliu: Rakuen no Guernica) karya Kazuyoshi Takeda mendapatkan adaptasi anime, serta manga spinoff.

Takeda meluncurkan manganya di Young Animal pada tahun 2016 dengan kerja sama pembuatan cerita oleh sejarawan Masao Hiratsuka. Manga utamanya telah berakhir di majalah tersebut pada tanggal 9 April. Volume kompilasi ke-10 manganya telah dirilis pada tanggal 29 Januari. Manga ini dinominasikan untuk Annual Tezuka Osamu Cultural Prize Ke-25 tahun ini. Manga ini juga memenangkan sebuah penghargaan di Japan Cartoonist Awards Ke-46 pada tahun 2017.

Seri spinoff-nya berjudul Peleliu Gaiden. Young Animal tidak mengungkapkan kapan manga spinoff ini akan diluncurkan. Informasi lainnya tentang adaptasi animenya juga belum diungkap.

Cerita manga ini berlatar saat Pertempuran Peleliu, pertempuran selama berbulan-bulan yang berlangsung selama Perang Dunia II antara AS dan Jepang di pulau Peleliu di Palau. Cerita manga ini terjadi pada musim panas 1944. Peleliu adalah firdaus dengan terumbu karang dan hutan yang indah. Tamaru adalah seorang prajurit yang ingin menjadi kreator manga. Manga ini menggambarkan kehidupan sehari-hari Tamaru selama pertempuran berlarut-larut antara sekitar 10.000 tentara Jepang dan 50.000 tentara AS, yang mengeksplorasi tema-tema seperti apa yang diperjuangkan para prajurit ketika berada jauh dari rumah di sebuah pulau kecil.

Sumber: ANN

Mito.Chan

[Review] Shadows House – Episode 2

Previous article

Anime Arifureta – From Commonplace to World’s Strongest Season 2 Diperankan oleh Noriko Shibasaki dan Rina Satou

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar