Battle Athletes DaiundōkaiNewsManga

Manga Pale Blue Dot Battle Athletes Daiundōkai ReSTART! Berakhir

0
Manga Pale Blue Dot Battle Athletes Daiundōkai ReSTART! Berakhir 1

Situs manga Comic Ruelle & Comic Jardi dari Jitsugyo no Nihon Sha telah menerbitkan chapter ke-10 sekaligus terakhir manga baru Pale Blue Dot Battle Athletes Daiundōkai ReSTART! karya Rui Takatō pada hari Jumat (12/3).

Prolog manganya debut di situs manga Comic Ruelle & Comic Jardi dari Jitsugyo no Nihon Sha pada tanggal 26 Juni 2020. Volume kedua manganya akan dirilis pada tanggal 15 April.

Manga karya Takatō ini menampilkan cerita yang benar-benar baru untuk franchise multimedia tahun 90an Battle Athletes Victory. Dalam kisah aksi olahraga fiksi ilmiah ini yang berlatar di tahun 5100, atlet elit dari seluruh tata surya bersaing untuk menjadi Cosmic Beauty, juara turnamen atletik besar. Chapter prolognya menyertakan gambar dari pesaing baru serta Lahrri Feldnunt, Kris Christopher, dan Akari Kanzaki, Cosmic Beauty dari 100 tahun lalu.

Manga ini mendapatkan seri anime TV berjudul Battle Athletes Victory ReSTART! yang akan tayang perdana pada tanggal 10 April.

OVA Battle Athletes Daiundōkai dirilis di Jepang dari tahun 1997 hingga 1998. Anime TV Battle Athletes Daiundōkai (Battle Athletes Victory), yang menceritakan kembali ceritanya dengan plot dan penokohan yang berbeda, juga telah tayang perdana pada tahun 1997. Franchise Battle Athletes Victory juga mencakup manga, video game, novel, dan drama radio.

Manga lainnya Takatō termasuk Devilman Grimoire, Mikarun X, Hagure Idol Jigokuhen, dan Cynthia_the_Mission. Seven Seas Entertainment merilis Devilman Grimoire dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga After School Dice Club akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi

Previous article

Animator Terkenal Yasuo Otsuka telah Meninggal Dunia

Next article

You may also like

Komentar