Kimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru SeisenMangaNews

Manga Our Last Crusade or the Rise of a New World akan Berakhir pada Tanggal 12 Maret

0
Manga Our Last Crusade or the Rise of a New World akan Berakhir pada Tanggal 12 Maret 1

Edisi kelima majalah Young Animal milik Hakusensha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Our Last Crusade or the Rise of a New World (Kimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen) karya penulis Kei Sazane dan artis Okama akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 12 Maret.

Okama meluncurkan manganya di Young Animal pada bulan Mei 2018. Hakusensha telah menerbitkan volume keenamnya pada tanggal 25 Desember.

Kadokawa telah menerbitkan volume pertama novelnya pada bulan Mei 2017, dan telah menerbitkan volume ke-10-nya pada tanggal 17 Oktober. Kei Sazane menulis ceritanya dan Ao Nekonabe menyediakan gambarnya. Yen Press merilis novel dan manganya dalam bahasa Inggris.

Sinopsis:

Sebuah perang hebat telah berkobar selama bertahun-tahun antara Kekaisaran yang maju secara ilmiah dan Nebulis, ranah gadis-gadis sihir — sampai ksatria termuda yang pernah menerima gelar terkuat dari Kekaisaran bertemu dengan putri bangsa saingannya. Meskipun mereka adalah musuh bebuyutan, kesatria itu terpesona oleh kecantikan dan martabatnya, dan sang putri kagum dengan kekuatan dan cara hidupnya. Apakah pertarungan di antara mereka mungkin bisa berakhir?

Novel Our Last Crusade or the Rise of a New World mendapatkan seri anime TV berjumlah 12 episode yang telah tayang perdana pada tanggal 7 Oktober.

Karya-karya Okama termasuk desain karakter untuk Dragon Pilot: Hisone and Masotan, The Dragon Dentist, Glass Fleet, Himawari!, Saint October, Getsumen to Heiki Mina, Pretty Rhythm Rainbow Live, dan Captain Earth. Fakku Books menerbitkan manga erotis Hanafuda karya Okama dalam bahasa Inggris pada tahun 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Pengakuan Wanita Jepang Tentang Pelecehan yang Terjadi Pasca Dilanda Bencana Gempa Bumi

Previous article

Kodansha telah Menerbitkan Manga Attack on Titan dengan Ukuran Raksasa

Next article

You may also like

Komentar