Otoko no SahōNewsManga

Manga Otoko no Sahō Karya Morio Nakajima Segera Berakhir

0
Manga Otoko no Sahō Karya Morio Nakajima Segera Berakhir 1

Edisi ke-2.753 majalah Weekly Manga Goraku milik Nihonbungeisha telah mengungkapkan pada tanggal 2 April bahwa manga adaptasi karya Morio Nakajima dari esai Otoko no Sahō (The Manners of a Man) karangan Shōtarō Ikenami akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 9 April.

Esai tersebut berfokus pada pakaian, etiket, dan sopan santun pria. Kisah manganya berlatar saat masa transisi antara periode Shōwa dan Heisei (periode Heisei dimulai pada Januari 1989 dan berakhir pada April 2019). Ceritanya berpusat pada seorang pramuniaga yang bertemu dengan seorang lelaki tua yang dia sebut “Sensei” dan mempelajari tata krama pria.

Ikenami dan Goma Books telah menerbitkan esainya pada tahun 1981.

Manga Otoko no Sahō Karya Morio Nakajima Segera Berakhir 2

Ikenami adalah penulis seri novel Onihei Crime Reports in Edo (Onihei Hankachō). Ikenami telah menserialisasikan ceritanya di majalah novel Ōru Yomimono milik Bungeishunju dari tahun 1967 hingga 1989, dan Bungeishunju telah menerbitkan 19 volume untuk cerita utamanya. Kemudian cetak ulang dalam bentuk buku bersampul tipis membagi ceritanya menjadi 24 volume. Novel berseri ini menginspirasi adaptasi live-action TV pertama pada tahun 1969, serta tiga seri berikutnya dan film live-action tahun 1995. Novel ini juga telah menginspirasi adaptasi anime TV yang tayang pada bulan Januari 2017, dan ditayangkan di kanalnya Amazon Prime Video yang sudah tidak aktif, Anime Strike.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Anime How NOT to Summon a Demon Lord Omega Memperdengarkan Lagu Pembukanya

Previous article

Anime Sci-Fi ’86’ Akan Tayang Selama 2 Cours dengan Terpisah

Next article

You may also like

Komentar