OhokuNewsManga

Manga Ōoku: The Inner Chambers Akan Memasuki Arc Terakhir

0
Manga Ōoku: The Inner Chambers Akan Memasuki Arc Terakhir 1

Edisi Juni majalah Melody milik Hakusensha telah mengungkap bahwa manga Ōoku: The Inner Chambers karya Fumi Yoshinaga akan memasuki arc terakhirnya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 27 Juni. Volume ke-18 manga ini juga akan dirilis pada tanggal 27 Juni.

Viz Media menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Pada periode Edo Jepang, penyakit baru aneh yang disebut Red Pox telah mulai memangsa pria di negara itu. Dalam delapan puluh tahun setelah wabah pertama, populasi pria telah menurun sebesar tujuh puluh lima persen. Perempuan telah mengambil semua peran yang secara tradisional diberikan kepada laki-laki, bahkan peran Shogun. Para pria, penyedia kehidupan yang berharga, dilindungi dengan cermat. Dan yang paling menarik dari para pria dikirim untuk melayani di Kamar Terdalam Shogun …

Yoshinaga telah meluncurkan manga ini di Melody pada tahun 2004. Hakusensha telah menerbitkan volume ke-17 manganya pada bulan Agustus lalu. Manga ini memenangkan James Tiptree, Jr. Award tahun 2009, dan juga memenangkan Tezuka Osamu Cultural Prize pada tahun 2009.

Manga ini telah mendapatkan adaptasi film live-action pada tahun 2010, seri live-action TV yang berjudul Ōoku: Arikoto・Iemitsu Hen pada bulan Oktober 2012, dan film live-action kedua yang berjudul Ōoku: Eien – Emonnosuke・Tsunayoshi Hen pada bulan Desember 2012.

Antique Bakery karya Yoshinaga telah mendapatkan adaptasi anime. What Did You Eat Yesterday? karya Yoshinaga telah mendapatkan seri live-action, live-action spesial, dan film live-action mendatang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Volume Baru dari Manga Megami-ryō no Ryōbo-kun Dicantumkan Dengan ‘Laporan Anime’

Previous article

Maki Minami Akan Mengakhiri Manga Oshapiku Shite Kimasen ka?

Next article

You may also like

Komentar