Look BackNewsManga

Manga One Shot Terbaru Berjudul Look Back Karya Tatsuki Fujimoto Berhasil Memecahkan Rekor

0
Manga One Shot Terbaru Berjudul Look Back Karya Tatsuki Fujimoto Berhasil Memecahkan Rekor 1

Tidak hanya manga Chainsaw Man, mangaka Tatsuki Fujimoto juga sukses dengan karya One-shot miliknya berjudul Look Back yang dirilis pada hari Senin (21/7) di platform Jump+. Manga One-shot Look Back tampaknya menjadi salah satu one-shot paling populer dalam sejarah Jump+ yang mencapai lebih dari 4 juta pembaca di platform manga digital Jepang hanya dalam kurun waktu dua hari.

Sebelumnya, One-shoot Look Back yang dirilis secara digital pada Senin pagi telah mencapai sebuah rekor baru dengan 2,5 juta pembaca di hari pertama rilis. Pada waktu yang sama, manga one-shot tersebut juga dirilis di Platform Shonen Jump bernama Viz Media, serta Manga Plus yang merupakan platfrom untuk wilayah internasional.

One-shot tersebut direncanakan akan dirilis dalam volume manga fisik pada 3 September mendatang di Jepang, setelah sebulan masa gratis di platform Jump +.

Sementara itu, nantinya bagian 2 dari manga Chainsaw Man direncanakan juga akan dirilis di platfrom Jump+ secara bertahap. Adaptasi anime TV-nya yang dikerjakan oleh studio MAPPA juga akan segera hadir dengan menayangkan bagian pertama dari manga tersebut.

Sumber : Crunchyroll

[Waifumesta] Nepheria

Previous article

Saatnya koleksi detektif tampan, “Tears of Themis” Akan Dirilis untuk Android dan iOS pada 29 Juli

Next article

You may also like

Komentar