Manga Olympia Kyklos Karya Mari Yamazaki Dapatkan Anime

AnimeNewsOlympia Kyklos
Manga Olympia Kyklos Karya Mari Yamazaki Dapatkan Anime 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi ke-11 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengumumkan bahwa manga Olympia Kyklos karya Mari Yamazaki mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang di Tokyo MX pada bulan April tahun ini. Anime ini juga akan tayang secara online. Ryō Fujii menyutradarai anime ini, yang akan menjadi seri pendek.

Shueisha akan segera membuka situs dan akun Twitter untuk anime ini.

Yamazaki (Thermae Romae, Steve Jobs) telah meluncurkan manganya di majalah Grand Jump milik Shueisha pada bulan Maret 2018. Manga ini berjalan sebulan sekali di majalahnya. Shueisha akan menerbitkan volume keempat manganya pada tanggal 19 Februari. Cerita manga komedi ini berpusat pada seorang raja dari Yunani Kuno yang terbawa ke Olimpiade Tokyo 1964.

Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020 akan berlangsung dari tanggal 24 Juli hingga 9 Agustus, dan akan menjadi yang kedua kalinya Olimpiade Musim Panas akan diadakan di Tokyo setelah Olimpiade Musim Panas 1964.

Shueisha telah merilis video promosi untuk manganya pada bulan Juli 2018.

Yamazaki telah mengakhiri manga Thermae Romae karyanya pada bulan Maret 2013. Manga ini menginspirasi miniseri anime TV pada tahun 2012 dan dua film live-action.

Sumber: ANN