OkashiratsukiNewsManga

Manga Okashiratsuki Karya Mizu Sahara Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi

0
Manga Okashiratsuki Karya Mizu Sahara Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi 1

Edisi Juni majalah Monthly Comic Zenon milik Tokuma Shoten telah mengungkapkan bahwa manga Okashiratsuki karya Mizu Sahara akan berakhir dalam dua chapter lagi. Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir pada tanggal 25 Juni.

Volume buku kompilasi ketiga manga ini telah mengungkapkan pada bulan Januari 2020 bahwa manga ini mendekati klimaksnya dengan volume keempatnya, yang dirilis pada musim gugur 2020.

Manga ini berpusat pada Nachi Hiyama, seorang pemain sofbol SMP. Ceritanya dimulai saat dia mengetahui rahasia teman sekelasnya, Utsumi.

Sahara meluncurkan manga ini di majalah Monthly Comic Zenon milik Tokuma Shoten pada bulan Maret 2018.

Sahara mengadaptasi The Voices of a Distant Star dan The Place Promised in Our Early Days karya Makoto Shinkai menjadi manga. Manga My Girl karya Sahara menginspirasi seri live-action TV pada tahun 2009. Sahara juga menggambar manga Same Cell Organism, The Day I Become a Butterfly, Himeyuka & Rozione’s Story, dan Tengu-Jin dengan nama Sumomo Yumeka. Digital Manga Publishing merilis manga BL, Same Cell Organism dan The Day I Become a Butterfly, masing-masing pada tahun 2006 dan 2007. Aurora Publishing, Inc. merilis Tengu-Jin pada tahun 2009, sementara Yen Press telah merilis Himeyuka & Rozione’s Story pada tahun 2010.

Sahara dan Michiharu Kusunoki mengakhiri Kami-sama no Joker pada bulan November 2016 dan volume ketiga sekaligus terakhir manganya telah dirilis pada bulan Januari 2017.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Megami-ryō no Ryōbo-kun Akan Tayang Perdana pada Bulan Juli

Previous article

Shunsuke Kikuchi, Komposer Dragon Ball, Kamen Rider, dan Doraemon, Telah Meninggal Dunia di Usia 89 Tahun

Next article

You may also like

Komentar