Nouryoku Shujinkou HoseiNewsManga

Manga Nouryoku Shujinkou Hosei Akhirnya Tamat

0
Manga Nouryoku Shujinkou Hosei Akhirnya Tamat 1

Majalah Good! Afternoon Kodansha edisi Februari menerbitkan chapter terakhir dari manga Nouryoku: Shujinkou Hosei (Superpower: Protagonist Revision) karya Mohiro Kitoh dan Toma pada tanggal 7 Januari. Volume ketiga manga tersebut rencananya akan debut pada bulan Maret mendatang dalam bentuk digital.

Manga Nouryoku Shujinkou Hosei Akhirnya Tamat 2

Manga ini berpusat pada karakter bernama Kato, yang hanya ingin melanjutkan kehidupan sehari-hari rata-rata. Suatu hari, ia menyelamatkan peri bermulut kotor dari masalah, dan sebagai gantinya, diberikan kemampuan untuk mengubah lingkungannya dan dirinya sendiri menjadi kondisi ideal bagi seorang protagonis dalam kehidupan.

Kitoh dan Toma mulai meluncurkan manga ini pada November 2019 lalu. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kedua manga pada September 2020.

Manga Kitoh lainnya yaitu Bokurano awalnya dimuat di majalah Ikki Shogakukan dari tahun 2004 hingga 2009. Viz Media menerbitkan semua volume yang total-nya ada 11 volume, di bawah garis Tanda Tangan Ikki sebagai Bokurano: Ours. Manga Bokurano menginspirasi serial anime televisi GONZO tahun 2007 dengan nama yang sama.

Dark Horse Comics juga menerbitkan bagian dari manga Kitoh lainnya yaitu Narutaru (Shadow Star) dalam versi bahasa Inggris. Manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime televisi berjudul Narutaru: Mukuro Naru Hoshi Tama Taru Ko (Shadow Star Narutaru) pada tahun 2003.

Sumber: ANN

Yu_Muyya

Anime Kanojo mo Kanojo Ungkap Para Staf Sekaligus Meluncurkan Visual Teaser Terbaru

Previous article

Kanbari Nyūdō, Youkai Botak Pengintip Toilet

Next article

You may also like

Komentar