New Game!NewsManga

Manga New Game! akan Berakhir pada Volume ke-13

0
Manga New Game! akan Berakhir pada Volume ke-13 1

Manga New Game! karya Shotarou Tokunou pada pita sampul kompilasi seri volume manga yang ke-12 yang diluncurkan pada hari Jumat (26/3) mengungkapkan bahwa manga ini akan berakhir pada volume selanjutnya, yaitu volume ke-13.

Pengumuman ini juga di-posting dalam akun Twitter resmi Manga Time Kirara milik Houbunsha yang menerbitkan manga ini.

Manga ini menceritakan karakter bernama Aoba Suzukaze, yang telah lulus dari sekolah menengah atas dan bergabung dengan perusahaan game. Orang yang membuat game yang disukai Aoba saat masih SD kebetulan adalah senior Aoba di perusahaan tersebut. Ceritanya mengikuti para gadis yang bekerja di perusahaan tersebut dan memiliki cita-cita di perusahaan Eaglejump.

Manga New Game! akan Berakhir pada Volume ke-13 2

Tokunou mulai meluncurkan manga ini di majalah Manga Time Kirara Charat milik Houbunsha pada tahun 2013. Manga ini juga telah di-lisensikan oleh Seven Seas Entertainment.

Manga ini telah mendapatkan adaptasi anime televisi sebanyak dua musim. Musim pertama ditayangkan perdana pada bulan Juli 2016, yang juga di-streaming oleh Crunchyroll dengan subtitle bahasa Inggris. Kemudian musim kedua ditayangkan perdana pada bulan Juli 2017, yang juga di-streaming oleh Crunchyroll dengan subtitle bahasa Inggris.

Akun Twitter: @mangatimekirara
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Anime Butt Detective Akan Mendapatkan Episode Baru pada Tanggal 3 April Setelah Jeda 10 Bulan

Previous article

Franchise Tensei Shitara Slime Datta Ken Resmi Mendapatkan Adaptasi Game RPG

Next article

You may also like

Komentar