Manga ‘My Monster Girl’s Too Cool for You’ Akan Berakhir Dalam 3 Chapter

MangaNewsOre no Kanojo ni Nanika Yōkai
Manga 'My Monster Girl's Too Cool for You' Akan Berakhir Dalam 3 Chapter 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi Maret majalah Shonen Gangan milik Square Enix telah mengungkap bahwa seri manga komedi 4-panel My Monster Girl’s Too Cool for You (Ore no Kanojo ni Nanika Yōkai) karya Karino Takatsu akan berakhir dalam tiga chapter. Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir pada bulan Mei.

Sinopsis:

Di dunia di mana yōkai dan manusia bersekolah bersama, seorang anak laki-laki bernama Atsushi Fukuzumi jatuh cinta pada yōkai salju Muku Shiroishi. Perasaan Fukuzumi yang penuh gairah meluluhkan hati Muku … dan yang lainnya juga?! Ini adalah komedi romantis antara manusia dan yōkai.

Takatsu telah meluncurkan manga ini di majalah Shonen Gangan pada tahun 2011. Square Enix telah menerbitkan volume keenam manganya pada bulan Juni lalu. Takatsu telah meluncurkan manga spinoff berjudul Hyōtenka no Kanojo ni Nanika Yōkai (The Girl Below Freezing is Some Kind of Monster) di situs manga web Gangan Online milik Square Enix pada tahun 2016, dan mengakhirinya pada tahun 2017.

Takatsu memulai manga Working!! karyanya di Shonen Gangan pada tahun 2005, dan menginspirasi tiga season anime TV. Versi manga web dari manga Working!! yang berjudul Web-ban Working!! karya Takatsu, telah mendapatkan adaptasi anime TV berjudul WWW.WORKING pada tahun 2016.

Sumber: ANN