Boku no Hero AcademiaNewsManga

Manga My Hero Academia Memasuki ‘Final Arc’ dengan Chapter 306 Minggu Ini

0
Manga My Hero Academia Memasuki 'Final Arc' dengan Chapter 306 Minggu Ini 1

Edisi ke-16 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa manga My Hero Academia karya Kōhei Horikoshi telah memasuki “babak final” pada chapter ke-306-nya dalam edisi majalah yang sama. Judul chapter tersebut adalah “The Final Act Begins.”

Horikoshi meluncurkan seri manga My Hero Academia di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Juli 2014. Viz Media menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris secara digital dan dalam cetakan di Amerika Utara. Layanan MANGA Plus dari Shueisha juga menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris secara digital.

Season pertama adaptasi anime TV-nya yang berjumlah 13 episode telah tayang perdana pada bulan April 2016. Season keduanya yang berjumlah 25 episode telah tayang perdana pada bulan April 2017, dan season ketiganya telah tayang perdana pada bulan April 2018 dan memiliki 25 episode. Season keempatnya telah tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober 2019 dan memiliki 25 episode. OVA dua episode untuk franchise My Hero Academia ditayangkan secara streaming di Jepang pada bulan Agustus 2020, dan Funimation beserta Crunchyroll mulai menayangkan secara streaming episode tersebut pada bulan Agustus 2020 juga.

Season kelimanya tayang perdana pada tanggal 27 Maret.

Film My Hero Academia: Two Heroes telah dibuka di Jepang pada bulan Juli 2018. Film keduanya, My Hero Academia: Heroes Rising (Boku no Hero Academia the Movie -Heroes: Rising-), telah dibuka di Jepang pada bulan Desember 2019.

Film anime ketiganya akan tayang perdana pada musim panas 2021. Horikoshi sekali lagi akan melayani sebagai kepala pengawas dan desainer karakter orisinal.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Sayonara Watashi no Cramer Umumkan Kazuhiro Yamaji dan Yumi Uchiyama sebagai Pemeran Tambahan Baru

Previous article

Aya Shouoto Akan Mengakhiri Manga Otome no Omocha pada Tanggal 13 April

Next article

You may also like

Komentar