Boku no Hero AcademiaMangaNews

Manga My Hero Academia Berjeda 1 Minggu karena Kesehatan sang Penulis

0
Manga My Hero Academia Berjeda 1 Minggu karena Kesehatan sang Penulis 1

Akun Twitter resmi untuk majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha telah mengungkapkan bahwa manga My Hero Academia karya Kōhei Horikoshi akan berjeda dari edisi ke-18 majalahnya yang rilis pada tanggal 5 April, karena kesehatan sang penulis yang buruk. Akun Twitter itu menyatakan bahwa Horikoshi mulai pulih. Manga ini akan merilis chapter barunya di edisi ke-19 majalahnya, yang akan dirilis pada tanggal 12 April.

Manga ini memasuki “babak final” dengan chapter ke-306-nya pada bulan lalu.

Horikoshi meluncurkan seri manga My Hero Academia di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Juli 2014. Viz Media menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris secara digital dan dalam cetakan di Amerika Utara. Layanan MANGA Plus dari Shueisha juga menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris secara digital. Manga ini memiliki lebih dari 50 juta salinan dalam peredaran (termasuk salinan cetak dan digital). Sirkulasi kumulatif di Jepang sendiri telah melebihi 37 juta, dan sirkulasi kumulatif di luar Jepang sekitar 13 juta.

Season kelima anime dari manga ini telah tayang perdana pada tanggal 27 Maret. Manga ini juga telah menginspirasi dua film anime, dan film ketiganya akan tayang perdana pada tanggal 6 Agustus.

Sumber: ANN

Mito.Chan

RPG Fairy Tail: Guild Masters Akan Diluncurkan untuk Android dan iOS di Jepang pada Musim Semi

Previous article

Anime Moriarty the Patriot Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Lainnya

Next article

You may also like

Komentar