Haru Ojō-sama, Koi no Ojikan desu!NewsManga

Manga My Happy Cinderella Story Karya An Nakahara Mendekati Klimaks pada Bulan April

0
Manga My Happy Cinderella Story Karya An Nakahara Mendekati Klimaks pada Bulan April 1

Pada tanggal 3 Maret, edisi April majalah Ciao milik Shogakukan telah mengungkap bahwa manga My Happy Cinderella Story (Haru Ojō-sama, Koi no Ojikan desu!) karya An Nakahara akan memasuki klimaksnya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 2 April.

Manga ini berpusat pada Haru, seorang gadis yang dulu menjalani kehidupan istimewa, lahir dari keluarga kaya, dengan pelayan yang menemaninya. Tetapi setelah perusahaan ayahnya mengalami kegagalan, dia hidup dalam kemiskinan selama lima tahun bersama keluarganya. Sekarang, dia bermimpi menikahi seorang selebriti untuk menjadi kaya dengan cepat dan membuat hidup orang tuanya lebih mudah. Untuk itu, dia bersekolah di Royal Academy, sekolah yang hanya dihadiri oleh orang terkaya di Jepang. Tapi sekolah itu adalah sekolah khusus laki-laki hingga belum lama ini, dan dia harus menyesuaikan diri dengan sekolah yang penuh dengan anak laki-laki. Di sana, di akademi, Haru berkesempatan bertemu dengan seseorang.

Nakahara meluncurkan manga ini di Ciao pada bulan Agustus 2020. Shogakukan telah menerbitkan volume pertama manganya pada tanggal 1 Februari.

Nakahara meluncurkan manga Hikari on Stage! di Ciao pada bulan Maret 2018, dan mengakhirinya pada bulan Mei 2020.

Manga idola Kirarin Revolution karya Nakahara menginspirasi anime TV pada tahun 2006. Manga Niji-iro Prism Girl karya Nakahara juga menginspirasi seri OVA pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Kedua Anime Tokyo Revengers Ungkap Lagu dari Official HiGE DANDISM dan Seiyuu Lainnya

Previous article

Anime World’s End Harem Umumkan 6 Anggota Seiyuu Lainnya

Next article

You may also like

Komentar