Manga My Boy Karya Hitomi Takano Akan Berakhir pada Bulan Oktober

MangaNewsWatashi no Shōnen
Manga My Boy Karya Hitomi Takano Akan Berakhir pada Bulan Oktober 1

Edisi ke-43 Weekly Young Magazine milik Kodansha tahun ini telah mengungkap bahwa manga My Boy (Watashi no Shōnen) karya Hitomi Takano akan berakhir dalam chapter berikutnya. Majalah tersebut akan menerbitkan chapter terakhirnya di edisi ke-48 majalahnya pada tanggal 26 Oktober.

Vertical merilis manga ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan seri ini:

Satoko Tawada, seorang karyawati berusia 30 tahun di sebuah perusahaan perlengkapan olahraga, bertemu dengan Mashuu Hayami, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang bermain sepak bola di sebuah taman pada malam hari. Tawada diperlakukan dengan kejam oleh mantan kekasihnya, sedangkan Hayami berurusan dengan keluarga yang sewenang-wenang dan tidak terlibat. Keduanya dibebani oleh kesepian, dan mereka merasakan bahwa satu sama lain memiliki sesuatu yang mereka cari …

Vertical telah merilis volume keenam manganya pada tanggal 14 Juli.

Takano meluncurkan manganya di majalah Monthly Action milik Futabasha pada tahun 2015, kemudian memindahkan manga ini ke Young Magazine pada tahun 2018. Kodansha telah menerbitkan volume kedelapan manganya pada tanggal 5 Juni.

Manga ini menduduki peringkat ke-2 di daftar manga top untuk pembaca laki-laki dari Kono Manga ga Sugoi! 2017 milik Takarajimasha. Manga ini juga dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-10 pada tahun 2017.

Sumber: ANN