Live ActionMusicophiliaNews

Manga Musicophilia Resmi Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action

0
Manga Musicophilia Resmi Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action 1

Perusahaan penerbit Futabasha pada hari Minggu (21/3) telah mengumumkan bahwa manga Musicophilia karya Akira Saso telah resmi untuk mendapatkan adaptasi film live-action, dan akan mulai tayang perdana musim gugur ini (Fall 2021).

Manga ini menceritakan karakter bernama Saku, yang memiliki kompleksitas tentang musik dan kuliah di universitas seni di Kyoto. Melalui serangkaian peristiwa aneh, ia terlempar ke dunia musik modern, dan melalui berbagai pertemuan dengan orang lain, ia pun mulai menciptakan musiknya sendiri.

Film ini akan di-sutradarai oleh Masaaki Taniguchi, dibantu oleh Hiroyuki Ōno sebagai penulis skenario dan juga bertindak sebagai produser. Film ini akan dibintangi oleh:

  • Kai Inowaki sebagai Saku Urushibara
  • Honoka Matsumoto sebagai Nagi Naniwa
  • Ikusaburō Yamazaki sebagai Taisei Kishino

Manga ini dimuat dalam majalah Manga Action milik Futabasha dari tahun 2011 hingga 2012, dan memiliki total lima volume yang telah di-kompilasi.

Film ini akan menjadi film ketiga sekaligus “penutup” berdasarkan serial manga Saso tentang musik. Manga Saso lainnya berjudul Shindo sebelumnya telah mendapatkan adaptasi film live-action pada tahun 2007, dan juga manga-nya yang berjudul Maestro! juga telah mendapatkan adaptasi film live-action pada tahun 2015.

Sumber: ANN

Yu_Muyya

Film Anime Pompo: The Cinéphile telah Meluncurkan sebuah Video Trailer Terbaru

Previous article

Sunrise Beyond dan Bandai Spirits Ungkap Proyek Kyōkai Senki dengan Anime TV untuk Musim Gugur

Next article

More in Live Action

You may also like

Komentar