MangaMushishiNews

Manga Mushishi Dapatkan Manga Pendek Baru di Majalah Afternoon

0
Manga Mushishi Dapatkan Manga Pendek Baru di Majalah Afternoon 1

Situs resmi untuk majalah Afternoon milik Kodansha telah mengungkap bahwa Yuki Urushibara akan menerbitkan “manga pendek spesial” baru untuk manga Mushishi di edisi Mei majalah tersebut pada tanggal 25 Maret. Manga pendek tersebut berjudul “Chikakeru Kage” (The Shadow That Soars Through Land).

Manga Mushishi Dapatkan Manga Pendek Baru di Majalah Afternoon 2

Mushishi dimuat di majalah Afternoon Season Zōkan dari tahun 1999 hingga 2003, dan kemudian dimuat di Afternoon dari tahun 2003 hingga 2008. Urushibara telah menerbitkan dua chapter spesial untuk manganya pada tahun 2013. Kodansha telah menerbitkan 10 volume utama untuk manganya, dan kemudian volume spesial yang menampilkan dua chapter spesialnya pada bulan April 2014.

Del Rey menerbitkan manga Mushishi dalam bahasa Inggris, dan kemudian Kodansha Comics menerbitkan ulang manganya secara digital. Manga ini telah mendapatkan anime TV berjumlah 26 episode yang tayang perdana pada tahun 2005, dan kemudian anime TV Mushishi: The Next Chapter tayang sebanyak 20 episode pada tahun 2014. Anime spesial Mushishi Tokubetsu-hen: Hihamukage tayang pada bulan Januari 2014, anime spesial Mushishi Zoku-Shō Tokubetsu-hen: Odoro no Michi tayang pada bulan Agustus 2014, dan kemudian film Mushishi: Zoku-Shō: Suzu no Shizuku telah dibuka di Jepang pada bulan Mei 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Project Scard: Kemono-tachi no Seigi Karya Yui Kuroe Berakhir

Previous article

Kanal GundamInfo akan Tayangkan Gundam Build Divers Re:RISE dengan Sulih Suara Bahasa Indonesia pada Tanggal 1 Maret

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar