Manga Mr. Tonegawa: Middle Management Blues akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi

KaijiMangaNews
Manga Mr. Tonegawa: Middle Management Blues akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi 1

Akun Twitter resmi untuk aplikasi manga Comic Days milik Kodansha telah mengungkap bahwa manga spinoff Kaiji yang berjudul Mr. Tonegawa: Middle Management Blues (Chūkan Kanriroku Tonegawa) akan berakhir dalam tiga chapter lagi.

Manga ini berfokus pada “kehidupan sehari-hari yang menyakitkan dari eksekutif Grup Teiai Yukio Tonegawa, yang terlibat dalam konflik dengan Hyōdō dan orang-orang berjas hitam.”

Manga ini diluncurkan di Monthly Young Magazine milik Kodansha pada tahun 2015 dengan kolaborasi dari kreator Kaiji, Nobuyuki Fukumoto. Seri ini kemudian beralih ke Comic Days pada bulan Maret 2018. Tensei Hagiwara menulis seri ini, dan Tomohiro Hashimoto berserta Tomoki Miyoshi memberikan gambarnya. Kodansha telah menerbitkan volume kesembilannya pada bulan November 2019. Seri ini berada di peringkat ke-1 di daftar 20 manga top untuk pembaca laki-laki dalam edisi 2017 buku panduan Kono Manga ga Sugoi! (This Manga Is Amazing!) milik Takarajimasha.

Seri ini mendapatkan adaptasi anime TV yang telah tayang perdana di blok program “AnichU” dari NTV pada bulan Juli 2018. Crunchyroll menayangkan seri ini dengan terjemahan bahasa Inggris.

Sumber: ANN