Manga Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu no Manga Akhirnya Tamat

MangaMiyamoto Sakura ga Kawaii dakeno Shousetsu no MangaNews
Manga Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu no Manga Akhirnya Tamat 1

Edisi November dari Shonen Magazine Edge milik Kodansha menerbitkan bab terakhir dari Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu no Manga (Just a Manga Based on a Novel About Sakura Miyamoto Being Cute) karya Nagian pada hari Sabtu (17/10). Kodansha akan menerbitkan volume buku kompilasi kedua manga pada 17 November mendatang.

Manga ini diadaptasi dari sebuah light novel (novel ringan) Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu (Just a Novel About Sakura Miyamoto Being Cute) karya Daisuke Suzuki. Ceritanya berpusat pada kehidupan sehari-hari Hikaru Ōgami dan teman masa kecilnya Sakura Miyamoto.

Manga tersebut diluncurkan di Shonen Magazine Edge pada 17 Januari awal tahun ini. Kodansha menerbitkan volume pertama pada 17 Juli. Suzuki dan ilustrator Rurudo meluncurkan seri novel ringan dengan volume pertama pada Februari 2019, dan menerbitkan volume keempat pada 20 Juli.

Nagian sebelumnya menggambar manga adaptasi dari seri novel ringan lainnya yaitu Kanojo ga Flag o Oraretara (If Her Flag Breaks) karya Touka Takei dan CUTEG.

Manga Miyamoto Sakura ga Kawaii Dake no Shōsetsu no Manga Akhirnya Tamat 2

 

Sebelumnya Suzuki pernah menulis serial novel ringan Onii-chan Dakedo Ai Sae Areba Kankei Nai yo ne yang berakhir pada Januari 2019 dengan jumlah 12 volume. Novel-novel tersebut sebelumnya telah diilustrasikan untuk sebuah manga oleh Kokū Rokusyo, serta mendapatkan adaptasi anime televisi pada tahun 2012. Funimation turut melakukan streaming saat anime berlangsung, serta merilisnya dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD.

Sumber: ANN