NewsMangaSunohara-Sō no Kanrinin-san

Manga Miss Caretaker of Sunohara-sou Akan Berakhir Pada Bulan Februari

0
Manga Miss Caretaker of Sunohara-sou Akan Berakhir Pada Bulan Februari 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi Maret majalah Manga 4-Koma Palette milik Ichijinsha telah mengungkap bahwa manga komedi romantis 4-panel Miss caretaker of Sunohara-sou (Sunohara-Sō no Kanrinin-san) karya Nekoume akan berakhir di edisi berikutnya pada tanggal 22 Februari. Volume kedelapan seri ini akan menjadi yang terakhirnya, dan volume ketujuh beserta volume kedelapannya akan rilis sekaligus pada bulan April.

Seri ini menceritakan Aki Shiina, siswa SMA yang ingin menjadi lebih jantan karena penampilannya yang terlihat feminim. Dia memutuskan pindah ke Tokyo untuk melanjutkan sekolah dan juga mencoba mengubah dirinya sendiri. Setibanya di tempat tinggal barunya di asrama Sunohara, ia bertemu dengan Ayaka Sunohara, pengurus asrama itu. Selain Sunohara dia juga berinteraksi dengan tiga anggota OSIS di sekolah barunya, yaitu: Yuzu Yukimoto, Sumire Yamanashi, dan Yuri Kazami. Kehidupan baru Aki bersama dengan empat perempuan di Sunohara-sou pun dimulai.

Nekoume telah meluncurkan manganya di majalah Manga 4-Koma Palette milik Ichijinsha pada tahun 2014. Drama CD, dengan seiyuu utama yang sama dengan anime setelahnya, telah dirilis dengan volume kedua manganya pada bulan Juli 2016. Volume kelima seri ini telah rilis pada tanggal 23 Oktober.

Animenya telah tayang pada bulan Juli 2018. Shin Oonuma adalah kepala sutradara animenya. Mirai Minato menyutradarai animenya di SILVER LINK, dengan Keisuke Inoue sebagai asisten sutradara. Fumihiko Shimo bertanggung jawab atas komposisi seri. Kazuya Hirata menggambar desain karakternya. Ruka Kawada menggubah musiknya. Flying Dog bertanggung jawab atas produksi musik.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Novel Uchi no Danna ga Amachan de Karya Atsushi Kagurazaka Dapatkan Manga

Previous article

Anime Komedi Hantu ‘Zashiki-Warashi no Tatami-chan’ Ungkap Visual Dan Bulan Debutnya

Next article

More in News

You may also like

Komentar