BEASTARSNewsManga

Manga Mini Beast Complex Berakhir, Mendapatkan 2 Volume Baru pada Bulan April dan Mei

0
Manga Mini Beast Complex Berakhir, Mendapatkan 2 Volume Baru pada Bulan April dan Mei 1

Edisi ke-16 majalah Weekly Shōnen Champion milik Akita Shoten tahun ini telah mengungkap pada tanggal 18 Maret bahwa manga miniseri baru karya Paru Itagaki untuk manga Beast Complex berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Maret.

Selain itu, Amazon mendaftarkan volume kedua dan ketiga manganya yang masing-masing akan dirilis pada tanggal 8 April dan 7 Mei.

Viz Media melisensi manga orisinal Beast Complex, dan menjelaskan ceritanya:

Seekor harimau dan berang-berang yang tumbuh bersama menentang tekanan teman sebaya untuk mengakhiri persahabatan mereka dan bergabung untuk melawan ketidakadilan. Unta jurnalis yang menghabiskan kariernya menghakimi para karnivora menghabiskan malam yang mengubah hidup dengan serigala yang menggoda. Seekor buaya air asin dan antelop harus menemukan cara untuk bekerja sama sebagai koki dan asisten di acara memasak dengan tingkatan lesu. Seekor rubah dan bunglon bergulat dengan stereotip tentang satu sama lain — dan diri mereka sendiri. Dan banyak lagi…

Itagaki telah menerbitkan manga Beast Complex di Weekly Shōnen Champion pada tahun 2016. Akita Shoten telah merilis satu volume untuk manga ini. Viz Media merilis volume ini dalam bahasa Inggris pada tanggal 16 Maret 2021. Manga miniseri barunya diluncurkan pada bulan Januari 2021.

Itagaki meluncurkan manga BEASTARS di Weekly Shōnen Champion pada bulan September 2016. Manga ini telah berakhir pada bulan Oktober 2020. Akita Shoten telah menerbitkan volume ke-22 sekaligus terakhir manganya pada tanggal 8 Januari. Anime TV pertama yang berdasarkan pada manga BEASTARS memulai debutnya di Netflix di Jepang dan di blok program [+Ultra] dari Fuji TV dan di TV Nishinippon pada bulan Oktober 2019. Season pertamanya debut di Netflix di luar Jepang pada bulan Maret 2020. Season kedua animenya telah tayang perdana pada tanggal 5 Januari 2021 dan juga tayang di Jepang di blok program [+Ultra] dari Fuji TV.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Cafe Stella, Sugar * Style, dan KoiKari: Love for Hire Resmi Mendapatkan Terjemahan Bahasa Inggris

Previous article

Penulis Denpa Kyoshi Akan Meluncurkan Manga Isekai pada Tanggal 1 April

Next article

You may also like

More in BEASTARS

Komentar