MangaMayonaka no Occult KōmuinNews

Manga Midnight Occult Civil Servants Akan Memasuki Arc Terakhirnya Dalam Volume Ke-13

0
Manga Midnight Occult Civil Servants Akan Memasuki Arc Terakhirnya Dalam Volume Ke-13 1

Deskripsinya Amazon dari volume ke-13 manga Mayonaka no Occult Kōmuin (Midnight Occult Civil Servants) karya Yōko Tamotsu menyebutkan bahwa manga ini akan memasuki arc terakhirnya dengan volume tersebut. Volume ini dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 23 Mei.

Tamotsu telah meluncurkan manganya di majalah Monthly Asuka milik Kadokawa pada bulan Mei 2015, dan manga ini juga berjalan situs Comic Newtype milik Kadokawa. Kadokawa telah menerbitkan volume ke-12 manganya dengan sebuah OAD pada tanggal 22 November.

Manga ini juga telah mendapatkan versi novel yang dibuat oleh Masumi Suzuki yang diterbitkan label Kadokawa Horror Bunko pada bulan Juli 2018.

Manga fantasi modern ini berpusat pada Arata Miyako, seorang pegawai pemerintah baru yang ditugaskan di departemen “Nighttime Regional Relations” dari Kantor Kawasan Shinjuku. Masing-masing dari 23 kawasan Tokyo memiliki satu departemen seperti itu, yang didirikan untuk menyelesaikan kejadian paranormal dan yang terkait dengan hal gaib. Arata dapat memahami ucapan non-manusia yang tidak dipahami orang lain, dan ia bertemu dengan yōkai (entitas supranatural) di taman Shinjuku Gyoen yang memanggilnya Abe no Seimei – nama ahli ilmu gaib dan peramal bersejarah Jepang.

Manga ini telah mendapatkan seri anime TV yang telah tayang perdana pada bulan April 2019. Crunchyroll menayangkan seri ini saat ditayangkan di Jepang dan Funimation menayangkan versi dub bahasa Inggrisnya. Crunchyroll juga menayangkan episode 13-15 dari animenya pada bulan September. Episode itu telah dirilis dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD di Jepang pada bulan Oktober setelah ditayangkan secara streaming di Hikari TV pada bulan September.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Takane & Hana Karya Yuki Shiwasu Akan Berakhir 4 Chapter Lagi

Previous article

Novel Re:Zero Hyōketsu no Kizuna Dapatkan Manga

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar