MangaNewsOrenchi no Furo Jijō

Manga Merman in my Tub Akan Berakhir Pada Tanggal 15 Februari

0
Manga Merman in my Tub Akan Berakhir Pada Tanggal 15 Februari 1

Hello Sobat Wibumesta,

Edisi Februari majalah Comic Gene milik Kadokawa telah mengungkap bahwa manga Merman in My Tub (Orenchi no Furo Jijō) karya Itokichi akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 15 Februari. Chapter terakhirnya akan memiliki sebuah halaman pembuka berwarna.

Amazon Japan sebelumnya menyebutkan volume kedelapan manganya sebagai volume terakhirnya. Volume ini akan rilis pada tanggal 27 Februari.

Manga ini telah mendapatkan seri anime pendek yang berjumlah 13 episode yang tayang pada bulan Oktober 2014. Crunchyroll telah merilis adaptasi animenya.

Seri ini menceritakan seorang pemuda bernama Tatsumi yang menolong putra duyung bernama Wakasa. Tatsumi membawa pulang Wakasa yang ia temukan dalam keadaan tergeletak pingsan di pinggiran sebuah sungai dan meletakkannya dalam bak mandi. Tatsumi cuma bermaksud menampung Wakasa sampai ia sembuh, tapi Wakasa malah keenakan tinggal dalam bak mandi tersebut karena lebih nyaman dan bersih dibanding dengan sungai tempatnya tinggal. Tatsumi akhirnya pasrah dan mengizinkannya tinggal di rumahnya.
Jadi Tatsumi harus bekerja lebih keras karena semua tagihan jadi naik karena ulah Wakasa. Si duyung ini pun juga terkadang mengundang teman-temannya yang terdiri dari Takasu si manusia gurita dan Mikuni si manusia ubur-ubur. Walaupun Wakasa biasanya bersikap seenaknya tapi Tatsumi selalu menerimanya.

Itokichi telah meluncurkan manga 4-panel ini di Comic Gene pada tahun 2011. Kadokawa telah menerbitkan volume ketujuhnya pada bulan Agustus 2017. Seven Seas Entertainment menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris, dan telah menerbitkan volume ketujuhnya pada bulan Mei 2018. Perusahaan ini berencana untuk menerbitkan volume kedelapannya pada bulan September 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Mr. Children Akan Membawakan 2 Lagu Tema Untuk Film Anime Doraemon Tahun 2020

Previous article

Manga Seven Edge Karya Hajime Yamamura Akan Berakhir

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar