AnimeMangaMashiro no OtoNews

Manga Mashiro no Oto Mendapatkan PV Animasi untuk Ulang Tahun Ke-10-nya

0
Manga Mashiro no Oto Mendapatkan PV Animasi untuk Ulang Tahun Ke-10-nya 1

Monthly Shonen Magazine milik Kodansha telah membuka situs baru untuk merayakan ulang tahun ke-10 manga Mashiro no Oto karya Marimo Ragawa. Situs ini telah memposting video promosi animasi sebagai bagian dari perayaan.

Ragawa telah meluncurkan manga ini di Monthly Shonen Magazine pada bulan Desember 2009. Kodansha akan menerbitkan volume ke-25 manganya pada tanggal 15 Mei. Manga ini dinominasikan untuk Tezuka Osamu Cultural Prize Tahunan Ke-23 pada tahun lalu.

Sinopsis:

Shamisen adalah alat musik tradisional Jepang yang terlihat mirip dengan gitar. Kakeknya seorang remaja bernama Sawamura Setsu yang membesarkannya dan kakak laki-lakinya yang bernama Wakana, baru-baru ini meninggal dunia. Kakeknya adalah salah satu pemain Shamisen terhebat dan kedua kakak beradik itu mendengarkan dia saat memainkannya dan belajar memainkan alat musik itu.

Sejak kematian kakek, Setsu putus sekolah, pindah ke Tokyo dan telah berlari tanpa tujuan, tidak tahu harus berbuat apa selain memainkan Shamisen-nya. Saat itulah ibunya yang sukses dan kaya, Umeko, menerjang masuk ke dalam kehidupannya dan mencoba memperbaiki Setsu. Dia mendaftarkannya kembali ke SMA tetapi Setsu tidak mengira bahwa dia akan menemukan kembali hasratnya untuk Shamisen.

Ragawa telah menserialisasikan manga 18 volume berjudul Baby & Me dari tahun 1991-1997. Manga ini telah menginspirasi seri anime TV pada tahun 1996 hingga 1997 dan film live-action Korea pada tahun 2008.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Selancar WAVE!! Dikonfimasi sebagai Proyek Anime Bioskop 3 Bagian

Previous article

Anime Fruits Basket 2nd Season Diperankan Yuichiro Umehara sebagai Kureno Soma

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar