MARS REDNewsManga

Manga MARS RED akan Berakhir pada Volume ke-3

0
Manga MARS RED akan Berakhir pada Volume ke-3 1

Situs web Mag Comi milik Mag Garden mengumumkan bahwa volume ke-3 untuk manga MARS RED karya Kemuri Karakara akan menjadi volume terakhir untuk manga tersebut. Manga ini akan dikirim secara ter-kompilasi pada tanggal 14 Juli mendatang.

Manga MARS RED akan Berakhir pada Volume ke-3 2

Sebelumnya pada edisi volume ke-2 manga yang rilis pada bulan April lalu, penerbit telah mencantumkan bahwa manga ini akan mencapai cerita klimaks-nya di volume ketiga. Karakara mulai meluncurkan manga ini pertama kali di majalah Monthly Comic Garden milik Mag Garden pada bulan Januari 2020.

Manga ini diadaptasi dari seri teater stage reading atau membaca panggung karya Bun’ō Fujisawa. Serial ini telah diadaptasi anime televisi yang saat ini sedang berlangsung (on going). Funimation, yang ikut memproduksi anime dengan Yomiuri TV Enterprise mendeskripsikan cerita untuk anime ini:

MARS RED terjadi pada tahun 1923, dan vampir telah ada cukup lama. Namun sekarang, jumlah vampir meningkat dan sumber darah buatan misterius yang disebut Ascra telah muncul.
Pemerintah Jepang, pada gilirannya, menciptakan “Code Zero”, sebuah unit di dalam tentara yang ditugaskan untuk mengalahkan pasukan vampir. Dan cara apa yang lebih baik untuk melacak vampir selain menggunakan vampir?

Dibuat oleh Letnan Jenderal Nakajima, unit ini secara historis berada dalam bisnis perang informasi, namun telah ditugaskan kembali untuk menyelesaikan krisis vampir. Bergantung pada Code Zero dan vampir kelas S Deffrot untuk menyelidiki peningkatan ini dan menghentikannya sebelum masyarakat runtuh.

Funimation menayangkan anime dengan subtitle bahasa Inggris dan juga dub bahasa Inggris pada tanggal 29 Maret, satu minggu sebelum pemutaran perdana anime ini pada tanggal 5 April di Jepang. Kemudian untuk episode kedua ditayangkan bersamaan dengan berlangsung-nya penayangan episode 2 di Jepang.

Sumber: ANN

Yu_Muyya

Anime Shaman King Baru Diperankan oleh Kishō Taniyama dan Tatsuhisa Suzuki

Previous article

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 208

Next article

You may also like

More in MARS RED

Komentar