MangaMajou no Sasageru TrickNews

Manga Majou no Sasageru Trick Karya Shizumu Watanabe Akhirnya Tamat

0
Manga Majou no Sasageru Trick Karya Shizumu Watanabe Akhirnya Tamat 1

Manga Majou no Sasageru Trick (Tricks Dedicated to Witches) karya Shizumu Watanabe telah berakhir pada edisi ke-19 Weekly Shounen Magazine milik Kodansha yang diluncurkan pada hari Rabu (7/4). Chapter terakhir pada manga ini berjudul “Majo ni Sasageru Torikku”.

Manga ini telah mencapai 2 volume, dan untuk volume ke-3 akan diluncurkan oleh penerbit Kodansha pada tanggal 16 April mendatang, dan volume ke-4 pada tanggal 17 Juni mendatang.

Pengumuman berakhirnya manga ini juga diposting pada akun Twitter mangaka Shizumu Watanabe

Manga ini pertama kali diluncurkan pada bulan Agustus 2020. Volume kedua manga ini baru dikirimkan pada tanggal 15 Januari lalu oleh Kodansha.

Cerita manga ini berpusat pada karakter bernama Harry Makito, seorang pesulap jenius berusia 17 tahun yang secara tidak sengaja terbakar sampai mati saat menyatakan pensiun dan melakukan pertunjukan terakhirnya. Ia bereinkarnasi ke waktu 400 tahun sebelumnya yang berlatar di Eropa periode waktu abad pertengahan, bertepatan dengan sebuah tragedi pengadilan terhadap penyihir. Dengan trik magisnya sendiri yang disamarkan sebagai mukjizat, ia menghadapi gereja yang menganiaya para penyihir tersebut.

Watanabe mengungkapkan pada awal bulan Mei 2020 bahwa mereka merekrut asisten untuk meluncurkan sebuah serialisasi manga baru. Mereka juga mengumumkan pada bulan Juni 2020 bahwa manga tersebut akan memulai serialisasi pada akhir musim panas.

Baca juga: Shizumu Watanabe, Artis Real Account, Rekrut Asisten untuk Serialisasi Baru

Watanabe dan Okushō meluncurkan manga Real Account di Bessatsu Shounen Magazine milik Kodansha pada edisi Februari 2014, kemudian manga ini berakhir pada bulan November 2019. Art-nya digambar oleh Watanabe (Kono Kanojo wa Fiction desu) dan Okushō yang menulis ceritanya. Manga ini sempat beralih ke Weekly Shonen Magazine pada bulan Januari 2015, namun beralih kembali pada bulan Juni 2018. Kodansha mengirimkan volume manga ke-24, yang sekaligus merupakan volume terakhir pada bulan Desember 2019. Manga ini diterbitkan secara digital oleh Kodansha Comics dalam versi bahasa Inggris, kemudian merilis volume omnibus manga yang berisi volume 12 sampai 14 secara digital pada bulan Juni 2019. Serial manga ini juga telah mendapatkan adaptasi film live-action.

Akun Twitter: @shizumukun
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Boks Blu-ray Disc Anime Megalobox 2: Nomad Akan Berisi 13 Episode dan Anime Pendek Baru

Previous article

Film Gyokō no Nikuko-san Garapan Studio 4°C Diperankan oleh Hiro Shimono sebagai Kadal dan Tokek

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar