Majo wa Mioji karaNewsManga

Manga Majo wa Mioji kara Karya Shigemitsu Harada Akan Berakhir Dalam 3 Chapter

0
Manga Majo wa Mioji kara Karya Shigemitsu Harada Akan Berakhir Dalam 3 Chapter 1

Edisi ketujuh majalah Young Animal milik Hakusensha tahun ini telah mengungkap bahwa manga Majo wa Mioji kara (The life of the witch who remains single for about 300 years) karya Shigemitsu Harada dan Kyūjo Matsumoto akan berakhir dalam tiga chapter. Jika tidak ada penundaan, manga ini akan berakhir pada tanggal 8 Mei.

Manga ini berpusat pada seorang penyihir yang lolos dari perburuan penyihir di Eropa abad ke-16 dan 17, dan baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-300 di Jepang modern. Meskipun dia sebelumnya menjalani kehidupan yang glamor dan spektakel (hidup dalam relasi-relasi citraan), ditakuti sebagai “Penyihir Shadowmoon,” dia sekarang hidup lebih sederhana dan tenang sebagai “Mikage Kurokawa,” yang bekerja di posisi manajerial. Dia memelihara kucing yang membencinya, tetapi umumnya menikmati gaya hidup lajangnya. Dia sesekali mengunggah foto di media sosial, berpura-pura menghabiskan waktu bersama kekasih.

Harada dan Matsumoto telah meluncurkan manga ini di majalah Young Animal Arashi milik Hakusensha pada bulan Januari 2018, tapi dipindahkan ke Young Animal ketika Young Animal Arashi tutup publikasi pada bulan Mei 2018. Hakusensha telah menerbitkan volume kelima manganya pada tanggal 27 Maret.

Harada menulis dua manga spinoff yang berbeda dari manga Cells at Work! karya Akane Shimizu. Yang pertama, Cells at Work! Code Black, telah diluncurkan di majalah Morning milik Kodansha dan majalah manga digital Weekly D Morning pada bulan Juni 2018. Issei Hatsuyoshi menggambar manganya. Yang kedua, Hataraku Saibō Lady (Cells at Work! Lady), telah diluncurkan di majalah Morning two milik Kodansha pada tanggal 22 Januari. Akari Otokawa menggambar manganya. Kodansha Comics merilis Cells at Work! Code Black dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Anime Dari Manga Hentai Ore no Yubi de Midarero. Perdengarkan Lagu Temanya

Previous article

Anime Kiratto Pri☆Chan Ungkap 5 Anggota Seiyuu Lainnya untuk Season Ketiganya

Next article

You may also like

Komentar