Maiko-san Chi no Makanai-sanNewsAnime

Manga Maiko-san Chi no Makanai-san Tentang Hanamachi di Kyoto Dapatkan Anime

0
Manga Maiko-san Chi no Makanai-san Tentang Hanamachi di Kyoto Dapatkan Anime 1

Penyiar televisi publik NHK telah mengumumkan bahwa manga Maiko-san Chi no Makanai-san (Makanai in the Maiko Lodge) karya Aiko Koyama akan mendapatkan anime. NHK akan mengungkap detail lainnya tentang animenya di kemudian hari. NHK juga telah merilis video promosi di situsnya.

Ceritanya berlatar di hanamachi (lingkungan tempat geisha tinggal) di Kyoto. Di sini, setelah geisha menyelesaikan pekerjaan mereka larut malam, mereka menghabiskan malam mereka dengan beristirahat di pondok untuk bersiap di hari berikutnya. Ceritanya berpusat pada Kiyo, seorang penduduk asli Aomori yang bekerja sebagai juru masak di sebuah pondok geisha di Kyoto. Dia juga memiliki seorang teman yang bernama Sumire yang merupakan maiko, atau murid geisha.

Koyama telah meluncurkan manganya di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan pada bulan Desember 2016. Shogakukan telah menerbitkan volume ke-13 manganya pada tanggal 12 Maret.

Manga ini sudah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media dengan judul “Juru Masak Para Maiko“.

Baru-baru ini manga ini memenangkan penghargaan Manga Shōnen Terbaik di Penghargaan Manga Shogakukan Ke-65 pada bulan Januari awal tahun ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV To Your Eternity Ungkap Video Promosi Pertama dan Staf

Previous article

Film Anime Orisinal Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu Garapan Studio Colorido Ungkap Seiyuu Lainnya

Next article

You may also like

Komentar